JackSepticEye akan Berhenti dari Youtube?

in ,
Jacksepticeye Akan Berhenti Dari Youtube
Jacksepticeye | Youtube

Tepat pada malam tahun baru kemarin, JackSepticEye mengunggah sebuah video terbaru di akun Youtube-nya. Dalam video berdurasi hampir 30 menit-an tersebut JackSepticEye berpikir untuk berhenti dari platform yang membesarkan namanya tersebut. Jack pun menjelaskan alasan kenapa dirinya bisa berpikiran seperti itu.

Ia melalui banyak tantangan pada tahun 2020 lalu. Terlepas dari dirinya yang melakukan berbagai kampanye amal pada tahun tersebut. Semua aktivitas yang Jack lakukan di Youtube pada tahun 2020 membuat dirinya tidak memiliki waktu luang sama sekali.

JacksepticEye akan berhenti Youtube?

Bagi kamu yang belum tahu, JackSepticEye adalah salah satu konten kreator Gaming terbesar di dunia. Ia saat ini telah memiliki lebih dari 26 juta subscriber di seluruh dunia. Namun, popularitas yang besar inilah yang tampaknya membuat Jack alami banyak tekanan dan stress.

Terlebih ketika melihat kondisi dunia satu tahun terakhir ini. Hari-hari sulit dijalani oleh semua orang, termasuk JackSepticEye sendiri. Bahkan, dirinya sempat mengambil cuti satu bulan dari channelnya pada bulan Juni lalu karena kelelahan. Kembali dari cuti tersebut, Jack pun mengumumkan sesuatu untuk fansnya.

Alami tahun yang berat

Jacksepticeye Akan Berhenti Dari Youtube
Jacksepticeye | Youtube

Yang mana, dirinya akan mengurangi jadwal dua video sehari karena itu akan menguras tenaga dan mental-nya. JackSepticEye pun mengakui bahwa dirinya berpikir untuk berhenti dari Youtube. Tepat pada tanggal 31 Desember lalu, ia mengunggah sebuah video berjudul “2020 Almost Made Me Quit YouTube,”.

Beberapa bulan terakhir ini, nampaknya JacksepticEye telah menemukan kembali dirinya yang sebenarnya. Setelah sebelumnya berpikir bahwa ia telah kehilangan jati dirinya sendiri. Istirahat yang ia lakukan selama satu bulan sebelumnya nampaknya berhasil memulihkan mental dan fisiknya.

Kini, JacksepticEye masih tetap berjuang untuk para fansnya. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Berikan Nilaimu untuk konten ini