Lazlow Jones, Produser Serta Sutradara GTA Resmi Hengkang dari Rockstar

in
Lazlow Jones 1
Lazlow Jones | Kotaku

Siapa yang tidak kenal dengan nama DJ Lazlow Jones? Karakter yang selalu hadir sejak GTA 3. Bahkan, ia juga menjadi salah satu karakter di Grand Theft Auto V Story Mode dan Online.

Dia dikenal sebagai pembawa acara Fame or Shame. Namun, perlu kalian ketahui bahwa sang pengisi suara yakni Lazlow Jones juga merupakan salah satu sutradara, penulis, dan juga produser di Rockstar Games.

Sayangnya, Lazlow Jones sudah hengkang dari Rockstar sejak April 2020 lalu menurut wawancaranya bersama dengan Youtuber GTAmen.

Lazlow Jones Hengkang, Kini Ia Bekerja untuk Netflix dan Disney

Menurut informasi yang beredar, Lazlow Jones saat ini sedang bekerja di sebuah acara yang dikembangkan oleh Disney dan juga Neflix. Tidak hanya itu saja, ia juga menjadi konsultan untuk beberapa perusahaan game.

Sampai saat ini, Lazlow memang tidak mengumumkan secara resmi tentang hengkangnya ia dari Rockstar. Lebih lanjut, ada beberapa rumor yang menyebut bahwa alasan Lazlow Jones hengkang dikarenakan ia butuh waktu untuk merawat saudaranya yang tengah terkena kanker.

JANGAN LEWATKAN •
Akhirnya Rockstar Umumkan Jadwal Rilis Red Dead Redemption 2 untuk PC!

Namun, hengkangnya Lazlow dari Rockstar jelas hanya diketahui oleh dirinya sendiri. Dan sekarang, ia belum mau mengungkapkan alasan pasti mengapa ia harus pergi meninggalkan perusahaan tersebut.


Lazlow Sudah Bersama Rockstar Selama 20 Tahun

Lazlow Jones
Lazlow Jones | AltChar

Lazlow sendiri sudah bersama dengan Rockstar Games selama 20 tahun ini. Ia sudah kerap muncul di berbagai seri Grand Theft Auto. Tidak hanya itu saja, Lazlow juga membantu pengembangan beberapa game milik Rockstar seperti Max Pyne dan Red Dead Redemption.

Lazlow bergabung dengan Rockstar pada tahun 2002 lalu. Ketika itu, ia bersama dengan Sam Houser dan Dan Houser mengerjakan GTA: Vice City. Setelahnya, ia ikut terlibat dalam pengembangan game milik Rockstar.

Jelas, Lazlow menjadi orang kedua yang meninggalkan Rockstar setelah Dan Houser yang sudah duluan hengkang. Rumor menyebut, Dan pergi dari Rockstar setelah mengerjakan cerita dari Grand Theft Auto VI. Lebih lanjut, GTA 6 saat ini masih terus dalam pengembangan dan bisa saja akan rilis beberapa tahun lagi.

JANGAN LEWATKAN •
Pendiri Perusahaan Induk Rockstar Games, Ryan Brant Meninggal Dunia!

Bagaimana? Apa kalian mengenal salah satu karakter ikonik di GTA V ini? Komen di bawah yuk.

Berikan Nilaimu untuk konten ini