BeritaResmi

Lars Gustavsson Keluar dari DICE

Electronic Arts (EA) mengungkapkan bahwa direktur kreatif franchise Battlefield, Lars Gustavsson, telah keluar dari DICE setelah lebih dari 20 tahun bekerja di studio tersebut.

Informasi ini diumumkan oleh Byron Beede selaku manajer umum di franchise Battlefield melalui pengumuman Ridgeline Games. Jika kalian tertarik dengan kondisi terkini industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Lars Gustavsson Keluar dari DICE

EA telah mengumumkan bahwa Lars Gustavsson akan keluar dari perusahaan dan DICE. Dia akan pindah ke peluang baru yang tidak disebutkan namanya. Gustavsson bergabung dengan DICE pada tahun 2000. Selama 20 tahun, dia bekerja pada franchise Battlefield hingga dikenal sebagai “Mr. Battlefield”.

“Saya telah mendedikasikan sebagian besar hidup saya untuk Battlefield dan saya sangat bangga telah membantu membentuk franchise ini menjadi seperti sekarang ini. Namun, saya pikir sudah waktunya untuk sesuatu yang baru,” kata Gustavsson.

Dengan kepergian Gustavsson, Beede mengatakan tim kepemimpinan Battlefield yang baru akan terdiri dari kepala franchise Battlefield Vince Zampella, Rebecka Coutaz di DICE, Christrian Grass di Ripple Effect Studios, Alex Seropian di Industrial Toys, dan Marcus Lehto di Ridgeline Games.

Direktur Kreatif Lars Gustavsson, yang telah bergabung dengan franchise ini sejak awal dan dikenal dengan sebutan Mr. Battlefield, telah memutuskan bahwa dia siap untuk petualangan baru. Kami ingin mengucapkan terima kasih atas pengalaman, keahlian, dan persahabatannya yang tak ternilai selama bertahun-tahun ini.

Lars telah mendedikasikan sebagian besar hidupnya untuk Battlefield dan bangga telah membantu membentuk franchise menjadi seperti sekarang ini. Dia sangat bersemangat untuk memberikan tongkat estafet kepada generasi kreator Battlefield berikutnya di DICE, Ripple Effect, Industrial Toys, dan Ridgeline Games.

Byron Beede, General Manager of the Battlefield brand

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment