Hati-hati, Ternyata Kuda di Red Dead Redemption 2 Bisa Mati Permanent!

in , , , ,
Hati Hati, Ternyata Kuda Di Read Dead Redemption 2 Bisa Mati Permanent! Gamedaim

Kurang dari seminggu lagi, game besutan Rockstar Games Red Dead Redemption 2′ akan rilis, dan lagi hangat-hangatnya jadi perbincangan para gamer dimana pun. Ya, itu karena game ini disebut-sebut akan menjadi hal yang paling menarik pada bulan ini dan bahkan tahun ini. Setelah menunggu lama, akhirnya game ini akan dirilis juga.

Terlebih lagi, dari gameplay dan trailer yang ditunjukan, tidak mustahil game ini akan memecahkan rekor penjualan. Dan, tentu saja dari segi story yang mungkin akan sangat menarik untuk diikuti. Tidak hanya itu, game ini juga digadang-gadang akan mempunyai grafis yang sangat sempurna.

Hati Hati, Ternyata Kuda Di Read Dead Redemption 2 Bisa Mati Permanent! Game

Nah, yang jadi pembicaraan sekarang adalah tentang kuda yang akan kalian gunakan saat bermain game ini nanti. Terlalu detail, kuda disini tidak hanya akan menjadi alat transportasi semasa, tapi akan menjadi teman seperjuangan kalian loh. 

Kuda disini seperti hidup, dan memiliki kesetiaan sendiri, tergantung bagaimana cara kalian merawatnya. Kalian harus melindungi kuda tersebut,  pasalnya Rockstar menyematkan sistem permadeath bagi para kuda.

Yang artinya, bila kuda kalian terbunuh, maka kuda tersebut akan mati secara permanen dan tak  dapat dihidupkan kembali. Berhati-hati ya, game ini akan rilis di platform Playstation 4 dan Xbox One tepat pada tanggal 26 Oktober ini.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan