BeritaNFTResmi

Konami Rekrut Personel Untuk Proyek Web3 dan Metaverse

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Konami saat ini sedang membuka perekrutan personel untuk proyek Web3 dan Metaverse.

Informasi ini diungkapkan oleh Konami melalui situsnya. Jika kalian tertarik dengan kontroversi di metaverse, blockchain, dan NFT, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Resmi: Konami Rekrut Personel Untuk Proyek Web3 dan Metaverse

Konami baru-baru ini telah mengungkapkan bahwa mereka sedang memperluas rencananya di NFT dan layanan Web3 lainnya seperti metaverse.

Dalam siaran persnya, Konami mengungkapkan bahwa mereka akan merekrut “berbagai macam talenta untuk konstruksi sistem beserta pengembangan layanan untuk memberikan pengalaman baru seperti Web3 dan Metaverse”.

Salah satu tujuan utama dari rencana ini adalah untuk membuat platform baru di mana pemain dapat memperdagangkan NFT di dalam game.

Kami telah melakukan penelitian dan pengembangan untuk menggabungkan teknologi terbaru ke dalam game dan konten, dan juga berencana untuk meluncurkan layanan di mana para pemain dapat memperdagangkan NFT (item digital) dalam game mereka melalui platform distribusi unik menggunakan blockchain.

Konami

Menurut Konami, sistem yang sedang dikembangkan adalah “platform distribusi item digital unik yang sesuai dengan ‘Guidelines for Blockchain Games’ dari Computer Entertainment Supplier’s Association, Japan Online Game Association, dan Mobile Content Forum”.

Konami mengatakan bahwa NFT-nya “dapat digunakan dalam game sebagai item, serta [untuk] berpartisipasi dalam komunitas dan acara penggemar, dan juga berinteraksi dengan layanan dan komunitas lain untuk lebih memperluas pengalaman pengguna”.

Pada bulan Januari 2022, Konami melelang 14 karya seni digital berdasarkan game Castlevania klasik sebagai bagian “Konami Memorial NFT Collection’’. Dari lelang itu, mereka menghasilkan lebih dari 162.000 USD dalam penjualan.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment