Koei Tecmo Resmi Umumkan Warriors Orochi 4 Ultimate!

in , , , ,
Koei Tecmo Resmi Umumkan Warriors Orochi 4 Ultimate! Gamedaim

Setelah membagikan teaser beberapa waktu lalu lewat video singkat, Koei Tecmo dan Omega Force akhirnya resmi mengumumkan proyek terbaru mereka yang ternyata adalah Warriors Orochi 4 Ultimate.

Berdasarkan informasi yang diberikan majalah Famitsu, Warriors Orochi 4 akan menghadirkan dua karakter kolaborasi terbaru yaitu Gaia dan Jeanne d’Arc. Gaia sendiri adalah karakter mitologi yang diklaim lebih kuat daripada Zeus, dia menggunakan tangan raksasa Hecatoncheires sebagai senjata penghancur yang sangat kuat. 

Koei Tecmo Resmi Umumkan Warriors Orochi 4 Ultimate

Nah, Jeanne d’Arc sendiri adalah karakter ikonik lain yang sempat muncul di Warriors Orochi 3 dan berasal dari seri Bladestorm. Tak hanya itu, Warriors Orochi 4 Ultimate juga akan menghadirkan dua mode permainan terbaru.

Mode pertama diberi nama Infinity Mode. Dalam mode ini memungkinkan kalian untuk membentuk tim beranggotakan tiga karakter dan harus bertarung di medan pertempuran sulit yang dipenuhi musuh tangguh. Mode kedua sendiri adalah course baru untuk Challenge Mode. Kalian bisa berkompetisi dengan pemain lainnya.

Koei Tecmo Resmi Umumkan Warriors Orochi 4 Ultimate 1

Warriors Orochi 4 Ultimate rencananya akan dirilis pada bulan Desember mendatang di Jepang, untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Untuk rilis versi baratnya, game ini dipastikan juga akan hadir di PC pada Februari tahun 2020 mendatang.