BeritaResmi

Koei Tecmo Menaikkan Gaji Pokok Karyawan di Jepang Sebesar 23%

Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa Koei Tecmo menaikkan gaji pokok karyawan mereka di Jepang sebesar 23%.

Informasi ini pertama kali muncul melalui artikel Bloomberg dan Game Developer. Jika kalian tertarik dengan kondisi terkini industri video game saat ini, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Koei Tecmo Menaikkan Gaji Pokok Karyawan di Jepang sebesar 23%

Koei Tecmo akan meningkatkan gaji pokok rata-rata karyawan mereka di Jepang sebesar 23% per bulan, mewakili peningkatan 73.000 yen (569 USD). Koei Tecmo mengumumkan langkah tersebut di situsnya (via Google Translate).

Selain itu, Koei Tecmo menyatakan bahwa mereka akan menaikkan gaji awal untuk lulusan baru menjadi 290.000 yen (2.262 USD), naik dari 234.000 yen (1.825 USD).

Langkah Dilakukan Setelah Bandai Namco dan Capcom

Koei tecmo menaikkan gaji pokok karyawan
Sumber: Ben Weller (via Japan Reportage)

Langkah untuk menaikkan gaji karyawan Koei Tecmo dilakukan setelah perusahaan game Jepang lainnya, Bandai Namco dan Capcom, memilih untuk menaikkan gaji pokok karyawan di wilayah tersebut.

Koei Tecmo mengungkapkan bahwa mereka ingin “meningkatkan motivasi” tenaga kerjanya dan mewujudkan “peningkatan kesejahteraan karyawan”.

“Rasio gaji pokok terhadap gaji tahunan akan sangat meningkat untuk karyawan tetap perusahaan grup domestik, dan gaji awal untuk lulusan baru akan sangat meningkat. Dengan senang hati kami informasikan bahwa kami telah memutuskan untuk menaikkan jumlah karyawan kami dan membayar bonus khusus,” tulis Koei Tecmo.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.