Koei Tecmo Pastikan Mai Shiranui Akan Hadir di Dead or Alive 6!

Koei Tecmo Pastikan Mai Shiranui Akan Hadir Di Dead Or Alive 6! Gamedaim

Mendekati perilisannya bulan Maret ini, Koei Tecmo kini tengah mempersiapkan segala sesuatu untuk membuat Dead or Alive 6 memiliki gameplay dan grafis yang sangat memukau. Walaupun sempat membuat para fans kecewa di acara EVO Japan 2019, tidak membuat antusiasme fans lainnya ikut kecewa.

Pada awalnya disebabkan oleh pihak Koei Tecmo menugaskan model seksi untuk memperagakan cara kerja physic payudara, dan bahkan ada juga sesi gameplay yang memperlihatkan interaksi layaknya dua karakter yang berhubungan seksual. Karenanya, pihak penyelenggara harus memutus sesi livestream dan mengajukan permohonan maaf.

Koei Tecmo Pastikan Mai Shiranui Akan Hadir Di Dead Or Alive 6! 1

Tapi semua masalah tersebut sempat tertolong sekarang. Ya, baru-baru ini Koei Tecmo mengumumkan konten Season Pass yang membawa kolaborasi dengan The King of Fighters XIV. Rumor benar, Mai Shiranui akan ikut bergabung di Dead or Alive 6 nanti. Tidak hanya itu, Koei Tecmo juga akan menghadirkan satu lagi karakter dari The King of Fighter XIV yang akan bergabung ke Dead or Alive 6.

Koei Tecmo Pastikan Mai Shiranui Akan Hadir Di Dead Or Alive 6! 2

Masih kurang? Tenang, Koei Tecmo juga sudah berjanji akan menghadirkan konten berupa kostum untuk NiCO dan Nyotengu serta kostum Happy Wedding untuk beberapa karakter lainnya. Gane Dead or Alive 6 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Februari 2019 mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Tinggalkan Balasan