Kembali Berulah, Sultan Ragnarok Mobile Indonesia Membeli Skin Evangelion Seharga 1,2 Miliar Rupiah!

Kembali Berulah, Sultan Ragnarok Mobile Indonesia Membeli Skin Evangelion Seharga 1,2 Miliar Rupiah! Gamedaim

Saat ini, Ragnarok M: Eternal Love masih menjadi game yang sangat populer dan bersaing dengan game-game lainnya. Mengusung genre MMORPG, game ini sukses bersaing dengan game yang bergenre sama lainnya seperti Dragon Nest M. Ya, wajar saja karena biasanya para pemain dari game ini berasal dari kalangan anak 80 hingga 90an, yang dimana mereka pertama kali mencicipi Ragnarok di PC.

Karena perkembangan industri game sangat cepat, bisa dibilang menjadi asalan Ragnarok M: Eternal Love hadir untuk para gamer di platform Mobile. Nah ada dua tipe saat bermain Ragnarok sendiri, tipe yang tidak mengeluarkan uang atau hanya leveling dan mencari item-item secara usaha. Dan satu tipe lagi adalah sultan, ya mereka rela menghabiskan banyak uang hanya untuk memiliki item-item limited edition.

Kembali Berulah, Sultan Ragnarok Mobile Indonesia Membeli Skin Evangelion Seharga 1,2 Miliar Rupiah! 1

Nah berbicara mengenai sultan, baru-baru ini jagat Indonesia dihebohkan dengan kehadiran pemain asal guild Indonesia, yang dimana ia telah berhasil membeli mount kuda seharga IDR 900 juta. Angka yang cukup fantastis hanya untuk sebuah game. Tidak sampai disitu, kini ia kembali menghebohkan jagat maya dengan memenangkan lelang di Ragnarok Mobile.

Ragnarok Mobile yang mengadakan event kolaborasi dengan salah satu anime mecha terkenal di Jepang yaitu Evangelion mengadakan lelang sebuah skin dari Mecha sang protagonis utama yaitu Evangelion Unit 01. Dalam pelelangan tersebut seakan tidak mau kalah Elchap menawar skin tersebut dengan harga yang cukup fantastis yaitu 490.620 BCC atau sekitar IDR 1.2 Miliar.

Kembali Berulah, Sultan Ragnarok Mobile Indonesia Membeli Skin Evangelion Seharga 1,2 Miliar Rupiah!

Dengan ini lengkap sudah, takkan ada yang mampu menyaingi sultan Ragnarok tersebut yang skinnya saja sudah total berharga hampir IDR 2 Miliar. Meskipun melihat sebuah mecha menaiki kuda adalah hal yang aneh, namun dibalik itu dengan harga yang cukup bikin tercengang. Kira-kira siapa ya owner dari akun tersebut? Apakah nanti akan ada kejutan lagi? Mari kita tunggu.

Tinggalkan Balasan