BeritaBocoran

Kisah Joy Mobile Legends: Bocah Ajaib yang Mencari Jati Diri

Joy adalah hero Mobile Legends yang menempati role Assassin. Sejak pertama kali dirilis, Joy langsung menjadi primadona di kalangan player Mobile Legends. Hal itu karena hero ini memiliki kemampuan yang unik, dia memiliki kemampuan untuk berpindah tempat dengan sangat cepat. Sehingga akan sulit bagi musuh untuk menangkap atau membunuhnya.

Dalam kisah Joy, hero Joy dikisahkan sebagai seorang anak yatim piatu yang dirawat oleh nenek angkatnya. Dia memiliki kekuatan luar biasa yang dia sendiri tidak memahami jati dirinya. Sampai suatu ketika sang nenek meninggal dunia dan dia merasakan kehampaan. Petualangan dimulai saat dirinya ditempatkan oleh Harith di rumah barunya,

Nah, ingin tahu bagaimana cerita lengkap hero Joy? Langsung saja simak informasi yang telah Gamedaim Mobile Legends rangkum di bawah ini mengenai Kisah Joy di Mobile Legends.

Kisah Joy Mobile Legends

Siapakah aku?

Saat petir menyambar dadanya, gadis Leonin tersebut tidak bisa berhenti memikirkan pertanyaan itu.

Selama ini dia telah menjadi jawabannya.

Kamu adalah Lovebunny favorit nenek“. Ini adalah jawaban yang dia dapatkan dari nenek angkatnya. Sepanjang ingatannya, mereka telah tinggal di daerah kumuh Lumina City. Meskipun sang nenek miskin, dia selalu bisa menemukan cara mendapatkan makanan untuk gadis itu dan membuatnya tertidur pulas.

Selama masa itu, kalung ajaib yang ada di dada gadis itu akan selalu berdetak dengan pelan senada dengan lantunan lagu pengantar tidurnya. Menurut neneknya, dia telah mengenakan kalung itu saat dia ditemukan. Satu, dua, tiga, empat! Bagaikan detak cinta.

Suatu hari, sang nenek tidak pernah bangun lagi. Gadis itu berdiri di samping tubuh yang membeku itu selama berhari-hari, tapi tidak bisa menemukan cara untuk membangunkan neneknya. Detak dari kalung yang ada di dada gadis itu menjadi lebih pelan dan lebih ringan.

Satu… Dua… Tiga… Empat…###

Seolah-olah jantungnya didekap erat oleh sepasang tangan yang besar, dan dia tidak akan pernah mendengarkan lagu pengantar tidur lagi. Pada hari itulah gadis itu belajar tentang kematian, belajar bahwa ternyata cinta itu tidak abadi. Tidak peduli seberapa keras dia memiliki cinta, pada akhirnya akan selalu hilang. Tanpa alasan yang jelas!

Saat dia menyeka air matanya, dia memikirkan di mana dia akan menemukan roti yang hangat.

Gadis itu mulai berkelana. Meskipun hidupnya selalu menyedihkan, itu juga yang mengajarinya banyak trik. Dia belajar menyelinap ke toko untuk mencuri makanan, melarikan diri dari penjaga kota, dan bahkan melawan kucing liar untuk mendapatkan makanan. Sihir Leonin-nya cukup kuat untuk melindungi gadis itu, mengubah pahitnya kehidupan menjadi kue yang manis.

Saat itu, jawaban yang paling sering dia dengar adalah “pencuri yang membuat malu ras Leonin“.

Harith Penegak Hukum Imperial Army

Dia mendengar kata-kata itu dari Harith, penegak hukum dari Imperial Army. Dia marah karena gadis itu merusak reputasi ras Leonin yang terkenal karena kejujuran dan kebaikannya. Terlepas dari semua upaya teguran dan hukuman, gadis itu tidak pernah berubah.

Kemarahan Harith semakin besar, sampai suatu hari dia menemukan bahwa gadis itu tidak pernah pulang ke ras Leonin… tanpa mengetahui siapa dia sebenarnya.

Lumina City cukup besar sehingga para pengembara akan sering kehilangan jati diri mereka. Gadis Leonin tidak tahu bahwa dia punya pilihan selain berkelana. Setelah beberapa pertarungan, Harith akhirnya berhasil membawa gadis itu kembali ke tanah kelahirannya, Gleaming Marsh.

Terletak di tengah Azrya Woodlands, Gleaming Marsh telah menjadi rumah bagi ras Leonin dari generasi ke generasi. Bertahun-tahun dalam berkelana telah membuat gadis itu semakin waspada. Selalu waspada, dia seperti kucing liar yang diadopsi secara paksa. Yang dia inginkan hanyalah melarikan diri dari rumah barunya.

Pemimpin ras Leonin memberi gadis itu jawaban ketiganya, “anak ajaib yang akan memenuhi ramalan ras Leonin“.

Bertahun-tahun yang lalu, pada malam yang penuh badai, seorang gadis lahir di Marsh sambil memegang “Kristal Leonin“. Dalam ramalan kuno ras Leonin, dia dikenal sebagai “anak ajaib” yang akan menyelamatkan orang-orang. Tapi ketika gadis itu baru berusia tiga tahun, tanpa sengaja dia terjatuh ke sungai.

Sang pemimpin ras membawa gadis itu ke Kuil Leonin, tempat di mana Kristal Leonin diabadikan. Bentuknya sama seperti kalung yang ada di dada gadis itu. Mereka mulai beresonansi.

Satu, dua, tiga, empat! Seolah-olah lagu nenek dinyanyikan lagi.

Tetapi bahkan ramalan pun tidak mampu mengubah kebiasaan gadis itu. Dia terus mempermainkan orang-orang di sekitarnya dan berbohong untuk mendapatkan makanan yang lezat. Dia mengadakan pesta BBQ di Kuil Leonin! Bahkan anak-anak lain yang tidak ramah kepada gadis itu tidak punya cara untuk menghadapinya.

Setiap kali penduduk desa Leonin yang baik dan sederhana menunjukkan kepedulian atau kebaikan padaanya, mereka selalu mengingatkan gadis itu saat dia merasa detak jantungnya melambat. Perasaan menggelitik yang tidak ingin dia alami lagi.

Aku tidak perlu peduli siapa diriku di sini… Aku harap semuanya akan tetap seperti ini selamanya“.

Tapi petir di tengah malam membuyarkan mimpi gadis itu.

Badai petir yang dahsyat seolah-olah menghapus segalanya. Gadis itu ketakutan… Dia adalah “anak ajaib“, yang telah diberikan begitu banyak makanan dadn minuman secara gratis… Mereka pasti akan memintanya untuk menyelamatkan mereka!

Tapi permintaan dari pemimpin ras adalah agar dia melarikan diri ke tempat yang aman. Para Leonin akan mengorbankan seorang anak demi sebuah ramalan. Mereka peduli padanya bukan karena mereka menginginkan sesuatu… melainkan karena mereka mengasihani anak yatim piatu.

Para Leonin mengembalikan kebiasaan gadis itu, seolah-olah dia adalah seorang anak yang telah meninggalkan rumah.

Melihat ke atas, gadis itu melihat bahwa kuil itu akan runtuh karena badai petir. Para Leonin yang menggigil telah memenuhi kuil, mencoba yang terbaik untuk mempertahankan kuil dengan bantuan sihir. Menutup mata dan berdoa, mereka memikirkan kembali keluarga mereka untuk menenagkan pikiran.

Munculnya Kekuatan Kalung Ajaib

Kalung di dadanya mulai berdetak sekali lagi, perlahan dan ringan. Apakah dia akan kehilangan rumah barunya dengan cara yang sama seperti dia kehilangan neneknya?

Saat sambaran petir yang terang menyambar dari langit, kuil mulai runtuh. Tiba-tiba… gadis itu berhasil menahan sambaran petir! Berlari bolak-balik melalui badai, dia menyerap petir ke dalam tubuhnya, mencegah petir untuk semakin merusak kuil. Dia terus berlari dan berguling dengan kecepatan tinggi, sampai sambaran petir menghantam dadanya.

Siapakah aku? Pada saat itulah dia menemukan jawabannya.

Kristal Leonin yang ada di kuil bergetar bersamaan dengan kalung miliknya. Satu, dua, tiga, empat!

Aku dulu yatim piatu.”

Para Leonin dan Kristal Leonin diselimuti energi sihir yang mengalir dari gadis itu, seolah-olah mendapatkan kekuatan dari rumah. Cahaya menyebar ke telinga dan kakinya, menerangi seluruh tubuhnya.

Aku telah mencuri makanan dan melakukan banyak hal buruk…

Gadis itu berlari, menjadi lebih cepat dan semakin cepat, sampai pada titik di Mana tidak ada yang bisa menghentikannya.

Tapi saat ini, aku adalah anak yang dicintai okleh semua orang… Anak ajaib dari Leonin!

Anak yang tidak lagi takut kehilangan cinta… Sebaliknya, dia akan menghabiskan hidupnya untuk melindungi orang-orang yang dia cintai. Cahaya di tubuhnya gadis itu semakin terang. Seperti kilat emas, dia menebas ke arah awan gelap di atas kepalanya.

Aku! Adalah! JOY!


Nah, itulah barusan informasi mengenai Kisah Joy di Mobile Legends yang harus kamu ketahui. Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar Kisah Hero Mobile Legends lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications