TipsAndroidiOSMobile

Cara Main Hero Joy di Mobile Legends, Calon Assassin Terkuat

Cara main hero Joy sedang dicari oleh banyak player Mobile Legends sejak hero ini mulai muncul ke Land of Dawn. Hero satu ini sangat menarik banyak perhatian para player pasalnya mempunyai kemampuan skill yang sangat unik.

Jika biasanya skill-skill sebuah hero dapat dimengerti dengan mudah, namun berbeda dengan Joy. Hero ini memiliki skill dengan tingkat kesulitan yang tinggi, dijamin tidak akan langsung bisa dengan sekali pakai saja.

Untuk itu, pada pembahasan kali ini Gamedaim akan membahas tentang cara main hero Joy di Mobile Legends. Buat kalian yang ingin paham tentang heronya, maka bisa simak langsung ulasan selengkapnya berikut ini.

Penjelasan Skill Joy

Cara main hero joy
Joy mobile legends

Sebelum itu, kami akan menjelaskan secara simple tentang skill yang dimiliki Joy supaya kalian mengerti tentang skill-skillnya.

Skill pasif joy Pasif – Humph, Joy’s Angry

Humph, Joy’s Angry dapat aktif selama 4 detik setiap kali Joy memberikan damage ke musuh non-minion, selama itu dia mendapatkan 100% ekstra Movement Speed ​​dan 16% Damage Reduction. Efek ini hanya bisa dipicu setiap 4 detik sekali pada musuh yang sama.

Skill 1 joy Skill 1 – Look, Leonin Crystal!

Joy memanggil Leonin Crystal di lokasi target, memberikan Magic Damage kepada musuh terdekat. Leonin Crystal bertahan selama 2,4 detik dan dapat digunakan sebagai batu loncatan untuk skill 2 – Meow, Rhythm of Joy!

Skill 2 joy Skill 2 – Meow, Rhythm of Joy!

Joy berlari ke arah target, memberikan Magic Damage kepada musuh yang berada di jalurnya. Memukul musuh atau Leonin Crystal dari Look, Leonin Crystal! memungkinkan Joy memasuki Beat Time! selama 1 detik, selama itu dia kebal terhadap efek Crowd Control dan dapat menggunakan skill ini lagi (hingga 5 kali).

Jika dilemparkan lagi dalam 0,8–1 detik, Meow, Rhythm of Joy! memberikan 60% peningkatan damage (dapat menumpuk). Keraskan volume dan menari mengikuti irama kegembiraan!

Skill ultimate joySkill ultimate joy Skill Ultimate – Ha, Electrifying Beats!

Ha, Electrifying Beats! dapat terbuka setelah Joy menggunakan Meow, Rhythm of Joy! sebanyak 5 kali berturut-turut.

Menggunakan skill ini dapat membuat Joy menghapus semua efek Crowd Control padanya dan melepaskan energi yang tersimpan, mendapatkan 30% Kecepatan Movement Speed dan tidak bisa di slow selama 4 detik dan memberikan Magic Damage musuh terdekat kali selama durasi. Setiap Meow, Rhythm of Joy! dilemparkan pada ketukan yang tepat, maka dapat meningkatkan damage skill ultimate sebesar 25%. Musuh yang terkena skill ini berkali-kali menerima pengurangan damage (paling rendah 60%).

Cara Main Hero Joy

Cara main hero joy
Cara main hero joy

Lantas bagaimana cara main hero Joy? Hal pertama yang harus kalian ketahui adalah untuk memanfaatkan skill pasif miliknya. Skill hero ini akan menyalakan sound ketika diaktifkan, jadi akan lebih baik jika kalian mendengarkan suara skillnya dengan seksama.

Point utama terletak pada bagian Skill 2, kalian harus bisa mengeluarkan beat musik yang benar-benar pas saat melakukan dash beruntun. Pada beat terakhir, akan muncul gambar wajah Joy sebagai tanda bahwa beat musik sukses, disinilah kalian akan melihat kemampuan Joy yang sesungguhnya.

Joy juga termasuk hero yang sangat OP karena dapat kebal terhadap efek Crowd Control dan juga menghapus efek Crowd Control. Dalam hal ini akan sangat sulit untuk bisa menangkap Joy jika bisa memanfaatkan skillnya dengan baik.

Build, Emblem, dan Battle Spell Untuk Joy

Cara main hero joy
Build, emblem, dan battle spell untuk joy

Supaya hero Joy yang kalian mainkan dapat memberikan damage yang lebih sakit, maka kalian bisa menggunakan build, emblem, dan battle spell untuk Joy versi Pro Player dibawah ini.

Build

  • Genius Wand
  • Warrior Boots
  • Oracle
  • Concentrated Energy
  • Brute Force Breastplate
  • Divine Glaive

Emblem

  • Agility +3
  • Observation +3
  • Talent: Magic Worship

Battle Spell: Execute

Gameplay Joy Mobile Legends

Gampelay Joy Mobile Legends | Mobile Legends: Bang Bang

Demikian itulah tadi pembahasan tentang cara main hero Joy di Mobile Legends. Jangan lupa untuk Ikuti terus Gamedaim supaya kalian tidak ketinggalan informasi terupdate lainnya seputar Tips Mobile Legends dari kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment