Kingdom Hearts Project Xehanort Bakal Hadir Untuk Mobile

in
Tumbnail Xehanort
kingdomhearts.com

Baru-baru ini Square Enix kembali mengumumkan seri terbaru dari Kingdom Hearts yang akan di luncur musim semi tahun ini. Kingdom hearts merupakan salah satu dari seri game Square Enix yang sangat populer dan merupakan salah satu game crossover terbaik yang pernah ada.

Kingdom hearts adalah salah satu game franchise dengan alur cerita yang panjang. Game Kingdom Hearts ini nampaknya menjadi rencana yang sedang dipersiapkan oleh Square Enix. Setelah perilisan dari DLC Remind dalam Kingdom Hearts 3 sendiri belumlah merasa cukup bagi para pengembang Square Enix .

Project Xehanort

Dilansir dari pengumuman yang baru saja dikeluarkan oleh pihak Square Enix pada website dan twitternya. Keberadaan game baru Kingdom akhirnya telah resmi dibocorkan. Akan tetapi sayangnya game ini belum mempunyai nama resminya tapi untuk saat ini hanya disebut sebagai “Project Xehanort“.

Selain itu, karena game ini hanya disebut sebagai Project Xehanort. Mereka secara terang-terangan melakukan kompetisi untuk menebak judul dari game yang akan dirilis tersebut. Yang pasti, tentu saja ini langkah yang bagus untuk sebuah seri besar.

Seperti judul sementaranya gameya “Project Xehanort”. Game ini akan difokuskan pada salah satu karakter utama yang ada di kingdom hearts yaitu xehanort.

Karakter utama ini merupakan Sosok pemuda yang bisa dipastikan sebagai Xehanort jika kita melihat tagline dari Project Xehanort. “Why did he become the seeker of darkness?”

Bakal Rilis Versi Mobile

Game Project Xehanort sendiri dijadwalkan akan siap Square Enix rilis pada sekitaran musim semi tahun 2020. Game ini dikonfirmasi akan memiliki semacam fitur in app purchases.

Game kingdom hearts “Project Xehanort” ditargetkan akan rilis di perangkat smartphone iOS, Android, serta Amazon.

Nah itulah sekilas info mengenai Game kingdom hearts “Project Xehanort“. Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar game, tips dan trik dunia game lainnya hanya di gamedaim.