Bukan Resident Evil 8, Capcom Siapkan Resident Evil Lainnya?

in
Bukan Resident Evil 8, Capcom Siapkan Resident Evil Lainnya EUROGAMER
Eurogamer

Sejak perilisan Resident Evil 2 Remake yang tuai kesuksesan besar, banyak fans yang mulai penasaran akan rencana Capcom mengenai franchise raksasa ini.

Beberapa bulan terakhir, muncul rumor mereka sedang mengembangkan Resident Evil 3: Nemesis Remake atau Resident Evil 8. Bahkan, Capcom juga dikabarkan tengah menyiapkan game lainnya selain franchise Resident Evil.

Setelah sekian lama, Capcom akhirnya membocorkan code name untuk game Resident Evil terbaru yang diberi nama Project Resistance. Yang dimana ternyata ini adalah mode multiplayer dari Resident Evil 3 Remake yang diumumkan belum lama ini.

Sampai saat ini, Resident Evil 3 Remake sudah resmi diumumkan, berbeda dengan seri lanjutan dari franchise Resident Evil yang belum ada kabar apapun.

Rencana Capcom kedepannya

Nah, setelah Resident Evil 3 Remake, banyak fans yang penasaran dengan rencana Capcom kedepannya. Berbicara mengenai hal ini, sepertinya sudah terjawab lewat informasi yang dibagikan oleh sumber AestheticGamer.

Melalui akun Twitternya, ia berbagi beragam bocoran rahasia yang berhubungan dengan eksistensi proyek game Resident Evil lainnya.

Bukan Resident Evil 8!

Bukan Resident Evil 8 Capcom Siapkan Resident Evil Lainnya Gamedaim
pcgamer

Dia mengatakan kalau Capcom tengah menyiapkan beragam proyek game reboot/remake untuk franchise klasik mereka lainnya, termasuk game Resident Evil yang baru.

Sebagian fans mengatakan bahwa ini adalah Resident Evil 8. Namun, AestheticGamer langsung membantah prediksi tersebut dan juga menambahkan kalau game tersebut juga bukanlah remake. 

Prediksi sejauh ini adalah game tersebut bisa jadi spin-off atau sub-seri baru dari franchise Resident Evil. Jika bukan Resident Evil 8, kira-kira game Resident Evil baru apa yang sedang disiapkan oleh Capcom untuk masa depan franchise survival-horror ini? Beri tanggapan kalian dibawah ya.

Resident Evil 3 Remake rencananya akan dirilis pada tanggal 3 April 2020 untuk platform PlayStation 4, Xbox One dan juga PC.