BeritaResmi

Keywords Studios Akuisisi Mighty Games

Keywords Studios mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan akuisisi dari Mighty Games dengan senilai 6,9 juta USD.

Keywords Studios mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan akuisisi dari Mighty Games dengan senilai 6,9 juta USD.

Informasi ini diumumkan oleh Keywords Studios melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan kondisi industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Keywords Studios Akuisisi Mighty Games

Keywords Studios telah mengakuisisi Mighty Games dengan senilai 6,9 juta USD. Kesepakatan itu dibagi menjadi pertimbangan tunai awal sebesar 3,3 juta USD dan 800 ribu USD dalam bentuk saham biasa. Selanjutnya, 2,8 juta USD dapat diberikan tergantung pada target perusahaan.

Berbasis di Melbourne, Mighty Games didirikan pada tahun 2013 dan membantu pengembangan beberapa game seperti Piffle dan Disney Crossy Road.

Keywords Studios mengatakan bahwa akuisisi Mighty Games akan memungkinkan mereka untuk meningkatkan kemampuan pengujian AI untuk klien. Mereka juga menambahkan bahwa akuisisi itu akan “terus meninjau jalur akuisisi yang sehat yang memperluas layanan yang dapat ditawarkan Keywords”.

Kami senang menyambut tim Mighty Games ke Keywords dan dapat menawarkan solusi dan keahlian pengujian game otomatis mereka yang mengesankan kepada klien kami. Akuisisi ini sejalan dengan strategi kami untuk memanfaatkan teknologi inovatif untuk berbuat lebih banyak bagi klien kami dan tetap menjadi yang terdepan dalam industri kami.

Tim pengembangan game Mighty yang berbakat semakin memperkuat kehadiran pengembangan game kami di Melbourne dan mengikuti akuisisi Tantalus dan Wicked Witch baru-baru ini di Australia. Kami menantikan untuk mendukung tim dan pertumbuhan Mighty sebagai bagian dari Group.

Bertrand Bodson, CEO of Keywords Studios

Kami senang bergabung dengan Keywords Studios, bisnis terkemuka di industri yang berkembang pesat dengan jejak global. Ben dan saya berharap dapat memberikan pertumbuhan yang kuat dengan dukungan Keywords dan membantu menawarkan solusi “Build and Test” yang didukung teknologi ke basis klien globalnya. Kami melihatnya sebagai kecocokan budaya yang kuat dan kami berharap dapat bekerja sama dengan grup Keywords yang lebih luas untuk mendorong bisnis gabungan ke depan.

Matt Ditton and Ben Britten-Smith, Founders of Mighty Games
Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks