BeritaPCResmi

Kena: Bridge of Spirits Siap Tuju Steam!

Ember Lab telah mengungkapkan bahwa Kena: Bridge of Spirits akan rilis ke Steam pada bulan September 2022.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Ember Lab melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game baru, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Kena: Bridge of Spirits Siap Tuju Steam

Ember Lab akan merilis Kena: Bridge of Spirits versi PC melalui Steam pada tanggal 27 September 2022 bersama dengan “Anniversary Update” gratis untuk platform yang ada.

“Anniversary Update” akan menambahkan konten berikut:

  • New Game+ – Mulailah petualangan baru setelah menyelesaikan game, mulai dengan semua kemampuan, peningkatan, dan Rot saat Anda menghadapi pertempuran baru, tantangan, dan musuh unik.
  • Spirit Guide Trials – Pertajam keterampilan Anda dan buka hadiah di The Trials, termasuk Wave Defenses, Obstacle Courses, dan kesempatan untuk menghadapi pertarungan bos kunci lagi dan lagi.
  • Outfits – Dapatkan pakaian baru untuk digunakan Kena dengan menguasai The Trials.
  • Charmstones – Temukan Charmstones yang dapat dilengkapi untuk memberikan keuntungan dan kerugian yang berbeda untuk menyesuaikan gaya bermain Anda.
  • Enhanced Photo Mode – Termasuk pose yang lebih menyenangkan, pengaturan pencahayaan yang unik, dan bahkan fitur kamera bergerak!

Game debut kami, Kena: Bridge of Spirits, sangat berarti bagi kami. Kami senang memberi penggemar cara baru untuk mengalami Kena.

Salah satu fitur yang paling kami sukai adalah New Game+, yang memungkinkan pemain yang telah menyelesaikan game untuk memulai kembali perjalanan Kena dengan semua kemampuan yang sebelumnya tidak terkunci, peningkatan, pakaian, Rot, dll., dan melakukan desain ulang dan pertemuan pertempuran yang lebih menantang.

Kami tidak sabar untuk melihat pemain baru dan yang sudah ada mengambil konten baru!

Josh Grier, COO of Ember Lab

Kena: Bridge of Spirits pertama kali diluncurkan untuk PS5, PS4, dan PC melalui Epic Games Store pada tanggal 21 September 2021.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment