BeritaPlaystationPS4PS5

Karakter Kena: Bridge of Spirits Diisi Oleh Voice Actor Asal Indonesia

Masih ingatkah kalian dengan game keren buatan Ember Lab yang satu ini? Punya Visual cantik ala Pixar lengkap dengan Design character yang menakjubkan, Kena: Bridge of Spirits akhirnya kedatangan berita terbarunya. Setelah resmi mengangkat SoundTrack Tradisional asal Bali, kali ini Kena: Bridge of Spirits akhirnya kedatangan Voice Actor asal Indonesia juga. Benar sekali, sang pengisi suara akan berperan sebagai sang karakter utama dari game ini.

Kena: Bridge of Spirits merupakan game indie buatan Ember Lab yang mengangkat konsep RPG, Action Adventure. Game yang satu ini pertama kali Sony umumkan tahun 2020 lalu. Karena game ini punya elemen Combat menarik dan Level Design yang cukup memanjakan, tak heran memang jika para gamer memberikan respon positif untuk game tersebut. Sayangnya perilisan game ini sempat mengalami penundaan dan baru akan hadir tahun ini.

Ternyata Karakter Utama Kena: Bridge of Spirits Diisi oleh Voice Actor Asal Indonesia

Capture851123 1
Karakter utama kena: bridge of spirits diisi oleh voice actor indonesia | ember lab

Informasi soal pengisi suara Kena yang berasal dari Indonesia, kita dapatkan melalui halaman milik Ember Lab. Pada halaman ini kita akan melihat latar belakang dari sang karakter utama. Di samping itu, kita akan diperkenalkan dengan Dewa Ayu Dewi Larassanti, seorang musisi dan penari asal Bali yang kini memerankan karakter bernama Kena. Yup, Ember Lab mengaku, Ayu adalah sosok yang sangat tepat untuk memberikan kesan tersendiri untuk para pemain.

Dewa Ayu Dewi Larassanti memang pada dasarnya menjadi orang yang lumayan berpengalaman. Ibu Ayu, yang bernama Emiko sendiri merupakan Voice Actor yang punya pengalaman cukup lama pada Industri perfilman. Dari sinilah Ayu belajar dan meningkatkan kemampuannya hingga ia mendapatkan peran besar dari sosok karakter ikonik yang sebentar lagi akan menyambangi konsol PlayStation.

Punya Soundtrack Khas Bali Juga

Karakter Kena: Bridge of Spirits Diisi Oleh Voice Actor Asal Indonesia

Karena Ayu sendiri adalah seorang musisi juga, tentunya ini menjadi kesempatan besar baginya untuk menyebarkan Budaya Indonesia ke ranah Internasional. Mengingat Industri game Next-Gen sedang naik daun, tentunya sekarang menjadi waktu yang sangat tepat. Kerennya lagi, Ayu pertama kali belajar musik lewat sebuah sangar Desa di Bali yang memiliki nama Çudamani. Kamu nantinya dapat menikmati musik khas Bali pada SoundTrack game tersebut.

Sejauh yang kita tahu, game Kena: Bridge of Spirits baru akan rilis pada tanggal 24 Agustus 2021 mendatang. Nantinya game ini dapat kalian nikmati secara Exclusive untuk platform PlayStation 4 dan PlayStation 5 saja. Sayangnya, kita masih belum mengetahui Informasi soal perilisan game ini ke platform lain. Semoga saja game ini dapat sesuai dengan ekspektasi para gamer yang menantikannya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications