Kembali Absen, Battlefield Baru Tidak Akan Hadir Tahun ini!

in
Kembali Absen, Battlefield Baru Tidak Akan Hadir Tahun Ini! Gamedaim
Tech in Indonesia

Jika berbicara tentang game apa yang tak pernah absen setiap tahunnya dari Electronic Arts, Battlefield adalah jawabannya. Namun sayangnya, sejak perilisan Battlefield V pada tahun 2018 lalu, EA nampaknya tidak akan merilis game franchise ini secara rutin lagi setiap tahunnya. Apalagi bisa dikatakan penjualan dari Battlefield V sendiri tak memenuhi ekspektasi EA sendiri.

Hal ini membuat EA sepertinya sedikit ragu untuk merilis Battlefield secara rutin setiap tahunnya, setelah perilisan Battlefield V yang cukup mengecewakan. Nah, melalui laporan keuangan mereka, Electronic Arts menjelaskan bahwa mereka akan merilis Battlefield baru di tahun 2022, atau antara tanggal 1 April tahun 2021 hingga tanggal 31 Maret 2022.

Tak Lagi Menyerahkan Semua Pendapatan pada Satu Franchise Saja!

Kembali Absen Battlefield Baru Tidak Akan Hadir Tahun Ini
Dailysocial

COO dan CFO dari Electronic Arts yaitu Blake Jorgensen menjelaskan bahwa mereka tak lagi menyerahkan semua pendapatan mereka pada satu franchise saja. EA berjanji akan membuat produk hiburan berkualitas tinggi agar mereka bisa membagikan hasilnya pada para pemegang saham. 

Mereka akan terus melanjutkan servis mereka pada tahun 2021 dan meningkatkannya pada tahun 2022 dengan Battlefield baru. Dengan begini, bisa dipastikan bahwa EA dan DICE akan selalu mengupdate konten baru Battlefield V dan Battlefield 1 tahun ini dan kemungkinan besar dua tahun setelahnya, sampai Battlefield baru diumumkan.

EA Akan Rilis Battlefield Baru Tahun 2021 Mendatang?

Kembali Absen Battlefield Baru Tidak Akan Hadir Tahun Ini 1 1
Tech in Asia

Kemungkinan besar EA akan merilis battlefield baru tepat pada tahun 2021 mendatang. Melihat konsol next-gen juga dipastikan akan hadir pada tahun 2020 ini. Battlefield V sendiri akan mendapatkan update baru berupa map Solomon Island yang didesain untuk pertempuran cepat.

Terakhir, akan hadir tiga karakter baru dalam update berjudul “Into The Jungle”. Battlefield V saat ini dapat kalian mainkan di platform PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Bagaimana menurut kalian? Beri tanggapan dibawah ya.