Penjualan Star Wars Jedi: Fallen Order Lebihi Ekspektasi EA!

in
Penjualan Star Wars Jedi Fallen Order Lebihi Ekspektasi EA! Gamedaim
Youtube

Star Wars Jedi: Fallen Order adalah salah satu game besutan EA yang rilis secara tiba-tiba tanpa promosi sama sekali. Hal ini memungkinkan bahwa EA tak terlalu berharap dengan game satu ini dan tidak menghasilkan pundi-pundi yang banyak untuk perusahaannya.

Namun semua ini berubah setelah Respawn Entertainment nampaknya berhasil membuat Star Wars Jedi: Fallen Order laris manis dipasaran.

Melalui konferensi call-nya, seorang analis pasar video game. Electronic Arts mengaku bahwa Star Wars Jedi: Fallen Order diekspektasikan untuk terjual 6-8 juta unit hingga akhir tahun fiskal mereka yakni pada tanggal 31 Maret 2020 nanti.

Menariknya, ternyata penjualannya justru melebihi ekspektasi mereka dari 15 November 2019 hingga akhir tahun 2019 kemarin.

Targetkan 10 juta kopi!

Kini, mereka bahkan menargetkan agar gamenya bisa terjual setidaknya 10 juta kopi hingga akhir Maret nanti. Bahkan, EA juga berjanji akan memperluas franchise Star Wars ke pasar yang lebih luas lagi kedepannya.

Hal ini tidak menutup kemungkinan bahwa mereka juga akan turun ke pasar game singleplayer. Tentu, kenyataan ini sangat ironis bagi EA. Dimana mereka pernah menganggap bahwa game singleplayer sudah lama mati.

Keuangan EA Terselamatkan Dengan Star Wars Jedi: Fallen Order

Dengan hadirnya Star Wars Jedi: Fallen Order ini membuat mereka sedikit terbuka padangannya tentang game singleplayer. Bahkan, kondisi keuangan mereka saat ini sedikit terselamatkan.

Meskipun gamenya sendiri takkan memberikan keuntungan terus-menerus seperti game multiplayer, namun dengan kesuksesannya, tentunya banyak sekali fans yang berharap mereka bisa kembali menikmati game-game singleplayer dari EA.

Sedikit informasi untuk kalian, Star Wars Jedi: Fallen Order saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Bagaimana menurut kalian? Jangan lupa beri tanggapannya dibawah ya.