Berita

Kehadiran Asassin’s Creed Ragnarok Dikonfirmasi?

Bagi kalian yang mengikuti perkembangan industri game pasti mengetahui bahwa setiap tahunnya, Ubisoft secara rutin merilis seri terbaru dari salah franchise mereka yaitu, Asassin’s Creed.

Untuk tahun 2018 lalu, Ubisoft sendiri merilis Assassins’ Creed Odyssey yang dianggap sedikit melenceng dari ciri khas dari Creed sendiri. Ya, karena kalian akan berperan sebagai warrior dalam game ini, bukan sebagai seorang Assassins.

Meskipun sempat diragukan, tidak bisa dipungkiri lagi bahwa game ini malah laris manis dipasaran. Tentu, dengan adanya hal ini membuat Ubisoft akan semakin giat lagi untuk menghadirkan seri terbaru dari Asassins Creed setiap tahunnya. Tentunya untuk tahun 2020 ini. Terlebih lagi, game mereka lainnya yaitu Watch Dogs: Legion juga mengalami penundaan perilisan.

Bocor lewat Retailer

Screenshot 387
Gamebrott

Meskipun sukses besar dengan Asassins’ Creed Odyssey, game besutan lainnya seperti Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint juga bisa dikatakan gagal total.

Meskipun begitu, sepertinya kita akan mendengar pengumuman game Assasssin’s Creed terbaru dalam waktu dekat ini. Menurut rumor, game yang diberi nama Assassin’s Creed Ragnarok ini digadang-gadang sebagai iterasi selanjutnya dari franchisenya. 

Setelah kemarin ada bocoran melalui postingan Reddit, kini ada retailer digital Amazon Jerman dan Gamestop Italia yang sempat memasang listing penjualan untuk game Assassin’s Creed Ragnarok tersebut.

Namun, dua retailer tersebut memang sudah menghapus listing tersebut. Hal ini semakin menguatkan bahwa Ubisoft memang akan menghadirkan Asasssin’s Creed Ragnarok dalam waktu dekat ini, tepatnya pada bulan Februari mendatang, seperti pada bocoran di situs Reddit sebelumnya.

Memiliki banyak versi

Screenshot 388
Gamebrott

Nah, dalam amazon Jerman, ada tiga versi game yang dijual yaitu Standart, Gold, dan Valhalla. Sedangkan di Gamestop Italia mereka memasang versi lain lagi yaitu Mjolnir. Sayangnya, tidak ada informasi mengenai apa perbedaan dari versi-versi di atas.

Lagi-lagi ini hanyalah sebuah rumor saja saat ini. Belum ada konfirmasi langsung dari pihak Ubisoft sendiri tentang kelanjutan franchise dari Asassins Creed ini. Kabarnya game satu ini akan bersetting di era viking. Bagaimana menurut kalian? Beri tanggapannya dibawah ya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications