BeritaResmi

Kazumasa Habu: Beberapa Game Digimon Sedang Dikembangkan

Kazumasa Habu selaku produser Bandai Namco mengatakan bahwa mereka memiliki beberapa game Digimon yang sedang dikembangkan.

Informasi ini dipublikasikan oleh Digimon Games di Twitter. Jika kalian tertarik dengan game dari Bandai Namco, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

“Beberapa Game Digimon Sedang Dikembangkan”

Pengumuman baru dari Kazumasa Habu dan Takahiro Yokota memberikan konfirmasi bahwa ada “beberapa” game Digimon yang sedang dikembangkan.

Hari ini, saya ingin mengumumkan bahwa kami telah memutuskan untuk merilis Digimon World: Next Order di Nintendo Switch dan Steam. Saat ini kami memiliki beberapa produk game Digimon yang sedang dalam proses. Digimon World: Next Order sebenarnya ditangani oleh produser baru yang bergabung dengan tim game Digimon tahun ini.

Kazumasa Habu, Producer of Digimon Games at Bandai Namco

Ini [Digimon World: Next Order] adalah JRPG pembesaran/pelatihan Monster, di mana Anda dapat membesarkan dan melatih dua Digimon mitra pada saat yang sama, menjelajahi Dunia Digital bersama mereka, dan bertempur dengan Digimon liar.

Terlebih lagi, kami menambahkan dua fitur baru yang nyaman untuk versi Nintendo Switch dan Steam. Salah satunya adalah “Beginner Mode” dengan tingkat kesulitan game yang lebih rendah, dan yang lainnya adalah “Running” untuk membantumu bergerak lebih cepat di Dunia Digital.

[…]

Nantikan Digimon World: Next Order dan game Digimon mendatang lainnya.

Takahiro Yokota, Producer of Digimon Games at Bandai Namco

Pada bulan Februari 2022, Habu telah “secara positif mempertimbangkan” port, remaster, atau remake dari Digimon World asli. Mungkin salah satu game yang dikembangkan oleh Habu dan Yokota saat ini adalah versi terbaru Digimon World tersebut.

Digimon World: Next Order terkonfirmasi akan rilis untuk Nintendo Switch dan PC (Steam) pada tanggal 23 Februari 2023. Game ini sudah tersedia di PS4 dan PS Vita.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment