BeritaAndroidiOSMobile

Catalyst Menjadi Legends Transgender Pertama di Apex Legends

Respawn Entertainment secara resmi mengumumkan kedatangan Catalyst, Legends transgender pertama di Apex Legends.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Respawn Entertainment melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game Respawn Entertainment dan Electronic Arts (EA), kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Catalyst Menjadi Legends Transgender Pertama di Apex Legends

Respawn telah membagikan detail pertama untuk Apex Legends: Eclipse, termasuk pengungkapan Catalyst, menjelang kedatangannya pada tanggal 1 November 2022.

Detail Apex Legends: Eclipse masih sedikit, tapi Respawn Entertainment menjanjikan map terbaru serta fitur gifting yang memungkinkan para pemain untuk membeli dan mengirim item kosmetik ke teman-teman mereka.

Catalyst, yang memiliki nama Tressa Smith, dideskripsikan oleh Respawn Entertainment sebagai “terraformer berpengalaman dan penyihir pertahanan [yang] menggunakan kontrolnya yang luar biasa terhadap ferrofluid untuk memanipulasi medan perang”.

Suara Catalyst akan diisi oleh Meli Grant dan cerita latar belakangnya telah dirinci dalam “Stories from the Outland: Last Hope”.

Apex Legends tersedia di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, iOS, Android, dan PC (Steam).

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment