BeritaBocoran

Bocoran: Bungie Ingin Bawa Kembali Marathon Dengan Game Baru

Laporan baru telah mengungkapkan bahwa Bungie ingin membawa kembali franchise Marathon dengan mengembangkan sebuah game baru.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh Insider Gaming dan dikonfirmasi oleh Jeff Grubb (jurnalis GamesBeat). Jika kalian tertarik dengan game-game Bungie, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Laporan: Bungie Ingin Bawa Kembali Marathon Dengan Game Baru

Insider Gaming melaporkan bahwa Bungie akan membawa kembali franchise Marathon dengan game baru yang akan menjadi extraction-based shooter berjumlah 3 orang. Judul tersebut dalam keadaan pre-alpha, tetapi bisa diumumkan kapan saja.

Insider Gaming menambahkan bahwa loop gameplay Marathon mirip dengan kebanyakan game extraction-based shooter: pilih misi, beli dan pilih loadout, terjun ke mapnya, berburu jarahan dan selesaikan misi, lalu ekstrak dengan aman. Sama seperti kebanyakan tipe game extraction-based shooter, pemain akan kehilangan semua jarahannya jika mereka cukup malang untuk mati.

Insider Gaming juga mencatat bahwa game Marathon baru dimaksudkan untuk menjadi “contoh utama dari game yang hidup”. Hadiah dan perkembangan musiman akan menjadi bagian besar dari game itu, mengingat kesuksesan Bungie dengan franchise Destiny dan live service mereka.

Ada Konfirmasi dari Jurnalis Lain

Tidak lama setelah itu, Jeff Grubb memberikan konfirmasi di Twitter bahwa dia juga mendengar tentang kembalinya franchise Marathon.

Menurut Grubb, game terbaru Marathon sangat mirip dengan Escape from Tarkov dengan fokus besar pada “tidak ada loading dan waktu antrean yang sangat minimal”. Game ini juga memiliki karakter yang sangat dapat dikustomisasikan dengan pengalaman FPS Bungie yang otentik.

Pada tahun 2019, Pete Parsons selaku CEO Bungie mengatakan kepada IGN bahwa mereka akan memiliki sebuah game baru pada tahun 2025.

“Di tahun 2025, kami akan memiliki jalur yang cukup spesifik untuk memastikan kami mengubah Destiny dan kami memiliki franchise lain di dalam pasar,” kata Parsons.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.