BeritaPCResmi

Katsuhiro Harada Tertarik Dengan Project L Milik Riot Games

Katsuhiro Harada selaku manajer umum Bandai Namco mengatakan bahwa dia tertarik dengan Project L milik Riot Games.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh IGN melalui wawancara eksklusif dengan Harada. Jika kalian tertarik dengan game-game Bandai Namco, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Katsuhiro Harada Tertarik Dengan Project L Milik Riot Games

Berbicara dengan IGN, Katsuhiro Harada mendapatkan pertanyaan tentang bagaimana keadaan game fighting sekarang. Menurut Harada, dia saat ini tertarik dengan pengembangan Project L milik Riot Games.

Harada mencatat bahwa Project L bisa mengubah cara berpikir pemain dan pengembang dalam melihat model bisnis di dalam game fighting. Mengingat Riot Games sangat handal dalam model bisnis free-to-play, maka Project L akan menjadi sebuah tantangan baru di dunia game fighting.

Jadi, ada perubahan yang terjadi, dan kemudian sekarang kita melihat… Saya cukup tertarik dengan apa yang akan terjadi dengan Project L [Riot Games]. Mungkin ada pergeseran lain dalam cara bermain game fighting dengan model bisnisnya. Saya rasa mereka belum mengatakannya, tetapi mereka biasanya melakukan judul free-to-play. Jadi jika mereka melakukan itu dengan Project L, bagaimana hal itu akan mengubah cara menulis game adalah sesuatu yang saya cukup tertarik untuk melihat apa yang terjadi.

Katsuhiro Harada, General Manager of Bandai Namco

Di sisi lain wawancara, Harada mengungkapkan bahwa dia sudah memiliki ide untuk mengakhiri franchise Tekken, tetapi hal itu tidak pernah terwujud karena selalu adanya ide baru yang datang dari karyawan beserta timnya.

Saya sebenarnya telah merencanakan akhir ceritanya pada tahun ’96. Saya menuliskan ceritanya dan berpikir, oke, kita mungkin akan memiliki satu lagi setelah yang satu ini dan inilah bagaimana itu akan dibungkus. Tapi kemudian saat saya membuatnya, saya berpikir bahwa game bisa dibuat dengan sangat cepat. Saya pikir paling cepat saya pernah membuat game baru mungkin dalam 6 bulan. Jadi, saya pikir jika saya bisa membuat lebih banyak sekuel dengan kecepatan yang lebih tinggi, maka kami akan selesai. Tetapi ternyata pengembangannya melebar dan kemudian Anda hanya memiliki periode yang lebih lama di antara game yang membutuhkan waktu lebih lama dari yang saya kira.

Sementara itu, Anda memiliki semua staf baru yang bergabung di tengah jalan yang datang dengan ide-ide baru untuk sekuel tertentu, yang membuat akhir cerita semakin jauh. Jadi, itu hanya tumbuh dari sana. Jadi, akhir ceritanya, saya tidak melihatnya membutuhkan waktu selama ini untuk sampai ke sana. Saya sudah punya satu saat itu, tapi itu hanya secara bertahap berkembang seiring dengan serialnya. Jika ada akhir, itu akan terjadi saat saya dikubur, kapanpun itu.

Katsuhiro Harada, General Manager of Bandai Namco

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment