BeritaBocoran

Karyawan Ancam Bocorkan 4 Game Motorsport Games

Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa seorang karyawan Motorsport Games mengancam untuk membocorkan kode sumber dari 4 game perusahaan tersebut.

Informasi ini dipublikasikan lewat Insider Gaming. Jika kalian tertarik dengan kondisi di industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Karyawan Ancam Bocorkan 4 Game Motorsport Games, Kenapa?

Dalam pembaruan baru dari karyawan anonim, Insider Gaming melaporkan bahwa Motorsport Games sekarang pada dasarnya sedang diperas untuk membayar upah yang belum dibayar atau kode sumber untuk 4 game dari perusahaan itu akan rilis secara online.

Menurut Insider Gaming, seorang karyawan telah secara langsung mengancam CEO Motorsport Games, Dmitry Kozko, dan direktur baru perusahaan.

Dalam ancaman tersebut, diklaim bahwa karyawan itu memiliki kode sumber untuk 4 game Motorsports Games yang meliputi: NASCAR 21: Ignition, NASCAR Heat 5, IndyCar, dan KartKraft.

Karyawan tersebut menuntut agar upah yang belum dibayar dibayarkan kepada karyawan paling lambat hingga tanggal 25 Januari 2023 atau kode sumber untuk 4 game tersebut akan dia rilis ke publik secara online.

Berbicara dengan karyawan lain yang tidak terbiasa dengan situasi tersebut, Insider Gaming mencatat bahwa mereka “tidak terkejut” bahwa tindakan drastis seperti itu diambil dari seseorang yang mungkin merasa “tidak akan merugi”.

Insider Gaming mencatat bahwa IndyCar adalah game berikutnya dari Motorsport Games yang akan rilis, tetapi NASCAR 23 kemungkinan akan ditunda ke tahun 2024.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications