BeritaBocoran

Bocoran: Ubisoft Sempat Kembangkan Lusinan Game Battle Royale

Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa pada 1 titik tertentu, Ubisoft sempat mengembangkan lusinan game battle royale.

Informasi ini dipublikasikan lewat Insider Gaming. Jika kalian tertarik dengan game-game Ubisoft, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Ubisoft Sempat Kembangkan Lusinan Game Battle Royale?

Seminggu yang lalu, Ubisoft mengumumkan bahwa mereka telah membatalkan 3 proyek internal. Itu adalah pengumuman pembatalan kedua sejak bulan Juli 2022, di mana mereka juga membatalkan 5 proyeknya, termasuk Tom Clancy’s Ghost Recon Frontline dan Tom Clancy’s Splinter Cell VR.

Selain itu, Ubisoft telah menunda perilisan Skull and Bones dan game itu sekarang direncanakan akan tiba “lebih awal” pada tahun fiskal Ubisoft berikutnya.

Berbicara dengan Insider Gaming, beberapa karyawan Ubisoft memberikan alasan penundaan dan pembatalan sebagian besar game Ubisoft. Menurut mereka, alasan utamanya adalah sebagian besar game yang dikembangkan oleh Ubisoft “bukan yang diinginkan gamer”.

Insider Gaming mengambil contoh genre seperti battle royale. Genre tersebut telah menjadi genre yang sangat populer dalam beberapa tahun terakhir ini dan Ubisoft telah mencoba memanfaatkan kesuksesannya, namun mereka tidak berhasil.

Seorang karyawan mengatakan kepada Insider Gaming bahwa setidaknya selusin game battle royale dalam berbagai tahap pengembangan sempat dilakukan, tetapi nasib dari sebagian besar game ini tidak diketahui pasti.

Menariknya, hampir semua karyawan yang ditanya oleh Insider Gaming mengatakan bahwa alasan di balik penundaan dan pembatalan ini adalah karena game-game itu membutuhkan lebih banyak polesan.

“Kami tentu saja tidak kekurangan game, mereka hanya membutuhkan waktu lama,” kata seorang karyawan kepada Insider Gaming.

Karyawan-karyawan ini juga mengatakan bahwa mereka telah mengerjakan game live service yang belum diumumkan sejak tahun 2019, tetapi game itu diperkirakan tidak akan rilis hingga tahun 2025 – 2026. Game lain, yang juga belum diumumkan, direncanakan akan rilis pada tahun 2027 atau lebih lama.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications