Rumor: Karakter Utama GTA 6 Seorang Wanita?

in
Rumor Karakter Utama Gta 6 Seorang Wanita
GTA 6 | Dexerto

Satu tahun terakhir ini berbagai bocoran dan rumor tentang GTA 6 memang sudah mengemuka. Meskipun pada akhirnya tidak ada konfirmasi dari pihak Rockstar Games selaku pengembang dari game tersebut. Belum lama ini, orang dalam Rockstar Games pun mengatakan bahwa GTA 6 tidak akan hadir dalam waktu dekat.

Namun, ia menegaskan bahwa memang saat ini Rockstar Games tengah kembangkan GTA 6. Bahkan, mereka membatalkan produksi dari Bully 2 hanya untuk fokus mengembangkan proyek teranyar ini. Ini tentu menjadi kabar baik untuk para fans GTA karena kemungkinan besar game ini akan hadir lebih cepat dari prediksi.

GTA 6 Akan Jadikan Seorang Wanita Sebagai Karakter Utama?

Berbicara mengenai GTA 6, kini kembali datang rumor datang dari seorang Youtuber bernama LongSensation. Ia sendiri memang seorang leaker ternama dan pernah membocorkan mengenai judul-judul Call of Duty dengan benar di masa lalu. Baru-baru ini juga ia telah membocorkan informasi tentang Call of Duty 2021.

Kini, ia kembali memberikan informasi seputar GTA 6 lewat akun Twitternya bernama Tom Henderson. Ia menegaskan bahwa GTA 6 akan miliki karakter utama seorang wanita. Cuitan dari sang leaker ini pun bikin para fans semakin penasaran dan haus akan detail lebih lanjut.

GTA 6 Masih dalam Tahap Pengembangan

Rumor Karakter Utama Gta 6 Seorang Wanita
GTA 6 | Youtube

Namun sayangnya, Tom Henderson pun tidak datang dengan banyak informasi. Ia hanya menegaskan bahwa seri terbaru GTA ini akan menjadikan wanita sebagai karakter utama untuk pertama kalinya dalam franchise ini. Ia pun tidak memberikan alasan kenapa Rockstar Games melakukan hal ini.

Berbagai spekulasi pun mulai bermunculan karena cuitan ini. Mulai dari apakah GTA 6 akan menggunakan sistem seperti Ubisoft atau tidak. Seperti yang kita ketahui bahwa Assassin’s Creed Valhalla miliki fitur untuk memilih jenis kelamin wanita atau pria. Apakah GTA 6 akan menggunakan fitur ini nanti?

Atau malah seorang wanita sebagai karakter utama game tersebut. Namun sayangnya, nampaknya Henderson tidak datang dengan banyak detail terkait hal ini. Lagi-lagi kami ingatkan bahwa ini hanyalah sekedar rumor saja saat ini. Belum ada konfirmasi dari pihak Rockstar Games sendiri terkait hal ini.

source: Gamerant

Berikan Nilaimu untuk konten ini