AndroidBeritaiOSMobileNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS5Resmi

KAMITSUBAKI CITY ENSEMBLE, Game Rhythm Baru dari Studio Lalala

Rasakan suara musik yang baru bersama kami saat Anda menenun jalan Anda melalui melodi.

KAMITSUBAKI STUDIO dan Studio Lalala telah mengumumkan bahwa KAMITSUBAKI CITY ENSEMBLE akan rilis di konsol, mobile, dan PC pada 29 Agustus 2024.

Informasi ini KAMITSUBAKI STUDIO rilis melalui Nintendo Direct – Juni 2024. Jika kalian tertarik dengan game-game baru, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi KAMITSUBAKI CITY ENSEMBLE

KAMITSUBAKI CITY ENSEMBLE adalah game ritme di mana gadis-gadis AI yang terbangun setelah kiamat menggunakan sihir lagu khusus untuk menciptakan melodi bersama Anda, dalam upaya untuk memulai kembali dunia. Bagaimana kehancuran itu terjadi? Mengapa gadis-gadis ini ada? Semua jawaban akan terungkap… ketika musik berhenti.

Dari awal hingga akhir, semua lagu akan menjadi milik Anda untuk Anda pimpin. Rasakan suara musik yang baru bersama kami saat Anda menenun jalan Anda melalui melodi.

Benamkan diri Anda dalam vokal dunia lain saat Anda bermain melalui daftar lagu kami yang luas, yang menampilkan lagu-lagu populer dari Kamitsubaki Studio (seperti “Devour the past”, “Carnivorous Plant”, “Sirius’s Heart”, “Terra”, dan “the Last Bullet”), dan seri Musical Isotope (seperti “Cute Na Kanojo”, “Bring you to an alien”, “Abyss”, “Dislike”, dan “Majimedake”).

Default Pack hadir dengan lebih dari 48 lagu untuk Anda nikmati. Dengan membeli Season Pass, Anda akan membuka akses ke lebih dari 100 lagu, termasuk paket tambahan yang akan ditambahkan setiap bulan.

Game ini akan rilis di PS5, Nintendo Switch, iOS, Android, dan PC (Steam) pada 29 Agustus 2024.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks