BeritaPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Jumlah Player Dying Light 2 Stay Human Capai 266 Ribu di Steam!

Masih ingatkah kalian dengan game buatan Techland Studios yang satu ini? Yup, setelah rilis selama beberapa hari, kabar baru soal pencapaian game Dying Light 2 Stay Human akhirnya dibagikan. Belum sampai seminggu perilisan, jumlah Player Dying Light 2 rupanya sudah tembus sampai 266 Ribu orang di Steam. Lantas, apa strategi mereka selanjutnya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut.

Rilis pada tanggal 4 Februari 2022 yang lalu, Dying Light 2 memang menjadi salah satu game AAA yang paling ditunggu di tahun 2022 ini. Bagaimana tidak, game tersebut berhasil menawarkan total Play-time hingga 500 jam lengkap konten yang terus berjalan selama 5 tahun ke depan. Yang lebih menarik, game ini juga menyajikan pengalaman Co-Op serta Open-World yang begitu luas.

Lebih Banyak 5x dari Seri Lamanya, Jumlah Player Dying Light 2 yang Capai 266 Ribu

Belum lama ini ada laporan terbaru yang datang melalui situs SteamDB. Mereka baru saja mengumumkan pencapaian pertama jumlah Player Dying Light 2 Stay Human sudah tembus hingga 266 Ribu orang di steam. Angka ini baru mereka hitung melalui perilisannya di Steam Store dan belum termasuk Epic Games maupun versi Konsol. Padahal, game ini sendiri baru rilis selama kurun waktu 24 Jam saja.

Dari yang terlihat, angkanya tetap konsisten hingga tulisan ini rilis. Sementara itu, data juga menunjukkan bahwa selama 24 Jam terakhir, game ini telah menggaet total yang sama hingga 266,477 pemain. Seakan kurang puas, jumlah penonton Twitch pun ikut meningkat sampai 217 Ribu penonton. Dari sinilah, Dying Light 2 Stay Human berhasil menduduki peringkat pertama sebagai game terlaris di Steam pada Minggu ini.

Dying Light 2 Sempat Mengalami Masa Produksi yang Bermasalah

Berbicara soal Dying Light 2, kita semua tahu bahwa game ini sudah melewati waktu produksi yang cukup berat dan penundaan yang lama sekali. Jika kita hitung sejak awal, Dying Light 2 sebenarnya sudah mengalami penundaan sebanyak 3 kali. Karena proses pembuatannya yang panjang, para gamer tentu berharap agar game ini dapat rilis memuaskan seperti yang mereka janjikan.

Bagi kamu yang belum sempat mencoba game tersebut, maka sekarang adalah saatnya. Untuk itu, Dying Light 2 sudah bisa kalian mainkan melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Untuk pengguna PC, game ini sudah bisa kamu beli melalui halaman Epic Games Store  Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, sudah siap untuk kembali beraksi pada game ini?

Related Posts

Leave Comment