BeritaPC

Jumlah Pemain The Witcher 3 Kembali Meningkat Setelah Film “The Witcher” Rilis!

Beberapa bulan terakhir, kita memang sudah mengetahui bahwa salah satu Franchise terkenal milik CD Projekt Red, yakni The Witcher telah mendapatkan adaptasi serial TV.

Rupanya, daya pikat dari kehadiran serial TV “The Witcher” juga menjadi keuntungan tersendiri untuk versi gamenya. Pasalnya, jumlah pemain dari The Witcher 3: Wild Hunt kembali meningkat.


Meningkat Cukup Pesat

The witcher steamcharts
Steamcharts

Berdasarkan data dari SteamCharts, jumlah pemain game The Witcher 3: Wild Hunt meningkat cukup pesat setelah perilisan serial TV “The Witcher”. Berdasarkan data tersebut, angka tertinggi didapat 50.000 pada tanggal 24 Desember 2019 atau lebih tepatnya hari ini.

Menariknya, jumlah tersebut sama pada saat game ini rilis pertama kali di Steam. Walau demikian, jumlah ini nampaknya masih bisa bertambah. Hal ini lantaran ada event Steam Winter Sale yang memberikan potongan untuk game-game ternama, seperti The Witcher 3: Wild Hunt.

The Witcher 3: Wild Hunt saat ini dihargai sekitar Rp107.999 atau didiskon sekitar 70%. Sementara itu, Untuk versi GOTY, game di hargai Rp134.700. Untuk bundel-nya, game di banderol sekitar Rp127.707, diskon 78%.


Intip Trailer Memukau The Witcher

Di acara San Diego Comic-Con 2019Netflix memperlihatkan sebuah trailer dari film The Witcher. Dalam trailer tersebut, terlihat aksi Henry Cavill yang memerankan Geralt, tokoh utama dari The Witcher.

Dari trailer di atas, penggemar dapat melihat sekilas aksi Geralt yang diperankan oleh Cavill. Bukan hanya itu, cuplikan trailer tersebut juga memperlihatkan sedikit drama politik hingga perubahan Yennefer sebagai penyihir.

Saat ini, serial TV The Witcher telah tayang di Netflix dan bisa kalian tonton melalui link berikut ini.


Bagaimana pendapat kamu mengenai serial TV dari The Witcher kali ini? Apakah sesuai dengan ekspektasi kalian?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications