BeritaResmi

John Smedley Keluar dari Amazon Game Studios

Amazon Games telah memberikan konfirmasi bahwa John Smedley akan keluar dari Amazon Game Studios.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh Bloomberg dan dikonfirmasikan oleh Amazon. Jika kalian tertarik dengan kondisi industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Resmi: John Smedley Keluar dari Amazon Game Studios

Bloomberg melaporkan bahwa John Smedley, kepala Amazon Game Studios di San Diego, akan meninggalkan perusahaan tersebut.

Smedley telah menjalankan salah satu dari tiga studio milik Amazon Game Studios selama 6 tahun dan telah mengerjakan beberapa proyek internal, di mana tidak ada satu pun yang rilis secara resmi.

“Setelah banyak berpikir, saya telah memutuskan sudah waktunya bagi saya untuk mencoba sesuatu yang baru,” kata Smedley dalam sebuah email kepada karyawan yang dilihat oleh Bloomberg.

Produser penerbitan utama Amazon Game Studios, Andrew Sites, akan melangkah sebagai kepala studio San Diego.

Di bawah ini adalah pernyataan resmi dari Amazon kepada Bloomberg:

John adalah legenda industri game dan kami berterima kasih atas kontribusinya untuk Amazon Games selama 6 tahun terakhir. Tim San Diego tetap fokus untuk menghidupkan proyek mereka yang belum diumumkan dan John berkomitmen untuk tetap tinggal sampai tim sepenuhnya bertransisi sebelum dia pindah.

Amazon

Smedley sebelumnya menghabiskan 13 tahun di Sony Online Entertainment dan mengerjakan game-game seperti EverQuest, Star Wars Galaxies, PlanetSide, dan H1Z1.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications