BeritaPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

IO Interactive Umumkan Hitman Trilogy, Siap Rilis Minggu Depan

Mulai jarang sekali muncul ke permukaan, baru-baru ini IO Interactive berhasil mengumumkan sebuah kejutan menarik untuk kalian para fans yang setianya. Kejutan tersebut rupanya berhubungan dengan seri Hitman kini sudah berakhir. Meskipun demikian, IO Interactive memutuskan untuk mengumumkan bundle Hitman Trilogy yang akan rilis pada Minggu depan. Bakal seperti apakah jadinya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News.

IO Interactive memang sudah terkenal dengan formula miliknya yang berfokus pada game bertemakan Aksi Stealth. Formula tersebutlah yang berhasil membuat seri Hitman miliknya begitu terkenal hingga saat ini. Meskipun sudah menutup franchise tersebut melalui perilisan Hitman 3, siapa sangka bahwa game ini malah kian semakin populer. Bahkan, IO Interactive sendiri juga tidak ragu untuk mempersiapkan konten lanjutannya untuk tahun depan.

Hitman Trilogy Siap Rilis pada Minggu Depan

Hitman 3 Year 3 Akan Menghadirkan Segudang Konten Menarik

Selain memberikan RoadMap terbarunya untuk tahun 2022, IO Interactive juga mengumumkan bundle Hitman Trilogy yang akan rilis tanggal 20 Januari 2022 mendatang. Bundle tersebut akan berisikan 3 kombinasi game Hitman mulai dari Hitman 1, 2, dan 3. Kabar tersebut berhasil kami dapatkan melalui akun Twitter resmi milik IO Interactive yang menyebut bahwa Trilogy ini juga akan rilis ke Xbox Game Pass pada hari pertama.

Selain mengumumkan tanggal peluncurannya, IO juga menjelaskan tentang konten baru apa saja yang bisa kamu jumpai selama dua belas bulan ke depan. Menurut Press Release dari studio, konten Year 2 tersebut akan mencakup dua mode baru dan Map baru bernama Rocky. Mode pertama ini akan bernama Elisive Target Arcade, yang menambahkan segudang tantangan baru dan reward spesial.

Hitman 3 Year 3 Akan Menghadirkan Segudang Konten Menarik

Sayangnya, untuk Mode Freelance dan Map terbarunya baru akan tampil pada akhir tahun 2022 nanti. Lebih lanjut, IO juga sempat menyinggung bahwa Mode Freelance akan menawarkan pengalaman baru dari segi Gameplay. Pasalnya, Mode ini akan mereka rancang secara khusus dengan tambahan elemen Rogue Like, Tactical, dan Safehouse yang bisa kamu sesuaikan dalam gaya permainan.

Sekedar mengingatkan lagi bahwa, Hitman Trilogy akan rilis pada tanggal 20 Januari 2022 mendatang. Ketiga game ini bis kalian mainkan melalui platform PC, Xbox One, Xbox Series, PS4, dan PS5. Seperti biasanya, pengguna PC dan Xbox bisa mengakses game tersebut secara gratis dengan car berlangganan layanan Xbox Game Pass. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications