BeritaResmi

Invoke Studios, Nama Baru dari Tuque Games

Wizards of the Coast telah mengungkapkan bahwa Tuque Games telah berganti nama menjadi Invoke Studios.

Informasi ini diungkapkan oleh Invoke Studios melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan kondisi terkini industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Invoke Studios, Nama Baru dari Tuque Games

Wizards of the Coast mengumumkan peluncuran kembali salah satu studio internalnya, Tuque Games, menjadi Invoke Studios.

Mantan pengembang Ubisoft, Dominic Guay, akan menjabat sebagai wakil presiden dan manajer umum Invoke Studios. Riwayat pekerjaan Guay termasuk menjadi produser senior di Watch Dogs dan Watch Dogs 2.

Kami memiliki budaya dan metode kerja spesifik kami sendiri. Kami menghargai otonomi setiap anggota tim, sehingga setiap orang dapat mengekspresikan bakatnya untuk memberikan dampak produktif yang maksimal pada game kami. Dengan cara itu, kami bukan hanya divisi Montreal dari grup internasional. Kami juga akan terus mengedepankan gagasan dan arah semesta game yang kami kembangkan dan ciptakan.

Dominic Guay, Vice President and General Manager of Invoke Studios

Wizards of the Coast mengakuisisi studio itu pada akhir tahun 2019 dan game-nya, Dungeons & Dragons: Dark Alliance, telah rilis pada tahun 2021. Menurut Invoke Studios, studio mereka saat ini sedang mengerjakan judul AAA baru yang akan berjalan di Unreal Engine 5.

Kami memiliki merek game fantay role-playing terbesar dan terpopuler di Dungeons & Dragons. Merek seperti itu, dengan 50 tahun sejarah di belakangnya, menginspirasi para pengembang dan memberi kami kebebasan kreatif yang sangat besar. Fokus kami adalah pada game AAA berkualitas tinggi dan kami akan memiliki sarana untuk mencapai tujuan kami.

Dominic Guay, Vice President and General Manager of Invoke Studios

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment