BeritaResmi

The Callisto Protocol Terinspirasi Oleh Die Hard dan Shaun of the Dead

Baru-baru ini, Glenn Schofield menyebut bahwa inspirasi The Callisto Protocol datang dari Die Hard dan Shaun of the Dead. Lebih lanjut, sang sutradara menyebut bahwa ada beberapa elemen yang terinspirasi dari kedua game tersebut.

Lantas, bagaimana Glenn meyakini bahwa game tersebut akan sangat menarik untuk kamu mainkan? Yuk simak ulasan dari Gamedaim berikut ini.

Inspirasi The Callisto Protocol

Inspirasi the callisto protocol 2
The callisto protocol 2

Berbicara dengan RPS, Glenn Schofield menyebut bahwa The Callisto Protocol merupakan game yang sangat menarik untuk kamu mainkan. The Callisto Protocol sendiri merupakan game yang mengambil inspirasi dari Die Hard dan Shaun of the Dead.

Salah satu fitur utama yang mereka tampilkan selama presentasi adalah sistem mutasi atau lebih tepatnya Biophages yang membuat zombie dapat meletus secara massal. Setiap musuh yang kamu lawan akan bermutasi.

Untuk saat ini, The Callisto Protocol masih dalam tahap pengembangan dan developer memiliki banyak sekali waktu untuk menyempurnakan game satu ini sebelum rilis ke publik nantinya. Walau begitu, informasi terbaru dari game ini memang sangat dinantikan.

Gameplay Terbaru The Callisto Protocol

Diumumkan pertama kali pada tahun 2020 lalu, the Callisto Protocol merupakan salah satu game Horror yang paling diantisipasi oleh banyak kalangan gamer. Bagaimana tidak, game tersebut dikembangkan langsung oleh mantan kreator Dead Space yaitu Glen Schofield yang sempat bekerja di studio Visceral Games. Karena studio lamanya sudah dibubarkan oleh EA, Glen akhirnya mendapat penawaran baru dari penerbit Krafton.

Sebelumnya, sang developer telah memperlihatkan gameplay dari The Callisto Protocol pada gelaran Gamescom 2022 yang berlangsung beberapa minggu lalu. Dalam video tersebut, penggemar bisa melihat bagaimana visual dari game tersebu.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment