Berita

Inilah 6 Game Yang Masuk Nominasi ‘Game of The Year’ di The Game Awards 2019!

Kurang lebih 2 bulan lagi tahun 2019 resmi akan berakhir. Namun, sebelum berakhir, tepat pada bulan Desember secara rutin digelar ajang The Game Awards. Ajang ini akan memberikan apresiasi terhadap game-game yang telah memeriahkan tahun 2019 ini. 

Tepat kemarin, nominasi-nominasi dari The Game Awards resmi diumumkan. Dimana ada banyak sekali game-game terbaik yang dinominasikan di berbagai kategori yang ada. Namun yang menjadi titik fokus para gamer adalah nominasi GOTY atau Game of The Year.

6 Game sudah masuk nominasi GOTY

Inilah 6 game yang masuk nominasi game of the year di the game awards 2019
Inilah 6 game yang masuk nominasi 'game of the year' di the game awards 2019! 4

Kategori ini sendiri memang menjadi yang ditunggu-tunggu oleh gamer karena memang menjadi tempat dimana game-game terbaik pada tahun ini bersaing satu sama lain. Nah, untuk tahun ini ada sekitar 6 game yang dipilih dari seluruh game yang dirilis pada tahun ini.

Keenam game tersebut adalah Control besutan developer Remedy Entertainment, Death Stranding besutan Kojima Productions, Resident Evil 2 Remake besutan Capcom, Sekiro Shadows: Die Twice besutan Activision, Super Smash Brosh besutan Bandai Namco dan The Outer Worlds besutan Obsidian Entertainment.

Bisa dibilang keenam game yang masuk kategori GOTY di atas sebagian memang sudah diprediksi. Mulai dari Death Stranding sampai Resident Evil 2 Remake. Namun kehadiran Control dan The Outer Worlds tentunya mengundang tanda tanya besar dari banyak gamer.

Devil may Cry 5 tidak masuk nominasi

5 rekomendasi game capcom terbaik dari action sampai horor devil may cry 5
Inilah 6 game yang masuk nominasi 'game of the year' di the game awards 2019! 5

Kedua game tersebut memang hadir dengan kualitas yang solid, namun tidak memberikan dobrakkan yang cukup kuat untuk masuk dalam nominasi Game of The Year. Apalagi ada game lainnya yang sangat cocok masuk dalam nominasi Game of The Year seperti Devil May Cry 5 besutan developer Capcom.

Bagi kalian yang penasaran, ajang The Game Awards sendiri akan mulai diadakan pada tanggal 13 Desember mendatang. Tak hanya menjadi ajang penghargaan, The Game Awards juga akan menjadi tempat pengumuman game-game terbaru yang akan dirilis pada tahun depan. Kalian bisa melihat streamnya di Youtube, Twitch dan platform lainnya. 

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications