Berita

Ini Saran Shroud Tentang Perubahan di Valorant!

Menjadi salah satu game FPS yang mendapatkan banyak perhatian dari para gamers, Valorant jelas hadir dengan mekanisme gameplay yang cukup menarik. Walaupun begitu, nyatanya game besutan Riot Games ini tetap mendapatkan beberapa saran dari berbagai kalangan.

Salah satunya adalah Shroud, pegiat FPS yang telah pensiun dari scene kompetitif. Menurut Shroud, ada beberapa perubahan yang mesti Riot lakukan terhadap Valorant.

Lantas, apa saran yang coba Shroud berikan untuk game milik Riot ini? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Shroud Beri Beberapa Saran untuk Valorant

Melalui sebuah video yang Shroud rilis beberapa hari lalu, ia menyebut bahwa ada beberapa hal bisa Riot lakukan guna memberikan perubahan ke Valorant. Pertama, Shroud menyebut Valorant adalah game yang cukup bernilai.

Mengapa? Ia menyebut bahwa sebuah game yang dapat dengan tingkat kesulitan rendaha adalah sebuah masalah. Hal ini lantaran sensasi bermain terasa bosan karena mudah untuk kalian kuasai. Nah, mekanismen gameplay milik Valorant nyatanya cukup sulit bagi sebagian orang.

Kedua, Shroud menyebut Riot Games harus segera merilis agent baru dan memperkenalkan lebih banyak lagi. Terlebih, setiap agent saat ini memiliki ability yang saling sinkron.

Lebih lanjut, Shroud berharap Riot Games bisa merilis peta baru agar pemain merasa tidak bosan. Setidaknya, ada skitar 8 map yang bisa Riot Games rilis dalam waktu dekat nanti.


Melihat Sejauh Mana Perkembangan Valorant

Shroud valorant
Jett | riot games

Sejak rilis beberapa bulan lalu, Valorant jelas mendapatkan banyak perhatian dari para gamers, terutama pecinta FPS. Sebab, Valorant hadir dengan gameplay yang cukup kompleks.

Setiap agent yang ada memiliki ability masing-masing dengan tingkat kesulitan tertentu. Selain itu, kerja sama menjadi salah satu bagian yang tak boleh lepas dari game ini.

Terlebih, perkembangan Valorant juga sudah terlihat cukup baik terutama pada scene kompetitifnya. Tentu saja, Riot Games masih bisa terus memberikan berbagai update kedepannya. Bisa saja dengan merilis mode baru ataupun map baru.


Menurut kamu, apakah saran dari Shroud ini akan Riot Games pertimbangkan?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment