Ini Pemenang Point Blank Clan War Seize Mode

in ,
Seize Mode
Seize Mode | Zepetto

Pada tanggal 22 Desember 2020 lalu, Point Blank Beyond Limits menghadirkan mode terbaru, yakni Seize Mode. Mode ini juga menjawab keingingan para fans akan konten baru di game tersebut. Untuk itu, Zepetto selaku developer telah menghadirkan sebuah turnamen baru.

Berbeda dengan sebelumnya, turnamen ini dikhususkan untuk Point Blank Clan War dan membawa Seize Mode sebagai mode utama dalam turnamen. Penasaran seperti apa detailnya? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Siapa Pemenang PBWC Seize Mode?

Di pertandingan final, tim FangBladeKNIGHT menghadapi OPPositeAIntroductions. Pertandingan berjalan cukup sengit, namun tim OPPositeAIntroductions berhasil menjaga Relic mereka. Sayangnya, hal ini tidak berlangsung lama dan tim lawan memenangkan ronde pertama setelah menjaga Relic hingga countdown selesai.

Sayangnya, FangBladeKNIGHT tidak mampu memaksimalkan keunggulan 1 poin dan harus merelakan ronde kedua dimenangkan oleh lawannya. Di ronde kedua ini, kedua tim tampil begitu apik. Namun, waktu yang tersisa sedikit menjadi keunggulan dari OPPositeAIntroductions yang sudah menguasai Relic sejak awal pertandingan.

Di ronde terakhir, FangBladeKNIGHT mencoba untuk mengambil alih Relic yang ada. Sayangnya, usaha ini digagalkan oleh tim lawan dan mereka berhasil menguasai Relic di tiga menit pertama.

Hingga pertandingan berakhir, OPPositeAIntroductions berhasil memenangkan pertandingan setelah menguasai Relic. Hasil ini mereka menjadi pemenang Point Blank Clan War Seize Mode.

Troopers bisa menonton kembali Final dari Point Blank Clan War melalui channel official Point Blank, atau dengan mengunjungi link ini.


Nikmati Mode Terbaru Sekarang

Point Blank
Point Blank | Zepetto

Bagi kalian yang penasaran dengan mode terbaru tersebut, tidak ada salahnya untuk mencoba. Pasalnya, Seize Mode menawarkan pengalaman bermain yang berbeda dan tentu menjadi hal baru bagi pemain.

Bukan hanya itu saja, mode terbaru ini menjawab keingingan para pemain akan konten atau fitur baru. Terlebih, Point Blank masih cukup eksis sampai saat ini. Padahal, game tersebut sudah berjalan lebih dari 10 tahun. Tentu saja, ke depannya akan ada banyak mode baru yang bisa dinikmati oleh para pemain.


Bagaimana pendapat kamu mengenai Seize Mode? Yuk tulis di kolom komentar.

Berikan Nilaimu untuk konten ini