BeritaPCResmi

Nightingale Unjuk Gameplay Perdana

Masih dalam pembahasan terkini soal pergelaran Summer Game Fest 2022, pada kesempatan ini kami baru saja mendapatkan kabar terbaru lagi dari studio bernama Inflexion Games (dari pencipta BioWare yaitu Aaryn Flynn.) Pada hari ini mereka kembali dengan cuplikan Gameplay dari Nightingale. Bakal seperti apakah tampilannya? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Nightingale pertama kali diumumkan pada tahun 2021 lalu. Saat itu, game ini menjadi salah satu yang berhasil mendapatkan perhatian khusus dari para penggemar Survival saat hadiri di acara The Game Awards 2022. Bagaimana tidak, Nightingale merupakan game Action Survival yang membawa tema fantasy lengkap dengan elemen magic di dalamnya. Pada game ini, kalian dapat mengunjungi banyak dunia Mitologi berbeda menggunakan portal.

Inflexion Games Unjuk Gameplay Perdana Nightingale

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat pergelaran Summer game Fest 2022 lalu, Inflexion Games selaku pengembang game ini secara resmi melepas Trailer gameplay dari Nightingale. Dari yang terlihat, gamenya sendiri sudah ditargetkan untuk rilis pada tahun 2022 mendatang. Bersamaan dengan pengumumannya, ia juga menampilkan bagaimana cara kerja sistem portal pada game tersebut bekerja.

Trailer terbaru memperkenalkan kita dengan sistem “realm card”, item di mana pemain dapat memilih tujuan mereka dalam menjelajah dunia game ini. Untuk mendapatkan Realm Card (sangat mirip dengan kartu tarot), Pemain harus membuatnya dari sumber daya langka. Setelah itu, pemain dapat menggunakannya untuk membuka portal baru ke dimensi lain dengan ekosistem monster yang sepenuhnya berbeda.

Game Survival Yang Ajak Pemain Menjelajah Lintas Dimensi

Berbicara soal cerita, kalian akan bermain sebagai sekelompok petualang yang terjebak dalam dunia fae. Dari sinilah mereka harus menggunakan portal untuk menemukan jalan ke dunia Nightingale, kota manusia terakhir, di mana mereka dapat menjelajahi reruntuhan dan mengalahkan makhluk fae. Dalam halaman Steam miliknya ia mengkonfirmasi bahwa Nightingale akan menawarkan mode Solo, PvE, hingga Co-Op.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar, maka Nightingale masih belum menunjukkan tanggal perilisan secara pasti. Namun, pihak dev mengatakan bahwa game ini akan meluncur pada tahun 2022 melalui platform PC. Kira-kira apakah kamu tertarik untuk menjelajah lintas dimensi lewat game ini? Jangan lupa tulis komentarmu di bawah ya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment