BeritaResmi

Hideo Kojima Ingin Kembangkan Physint Karena Sadar Manusia akan Mati

Hideo Kojima membahas bagaimana keputusan untuk mengembangkan Physint dengan Sony Interactive Entertainment muncul.

Pendiri dan CEO Kojima Productions, Hideo Kojima, mengungkapkan bahwa dirinya ingin mengembangkan Physint karena dia “menyadari bahwa manusia akan mati”.

Informasi ini diungkapkan oleh Kojima dalam video “HideoTube” berdurasi 50 menit. Jika kalian tertarik dengan game besutan Kojima Productions, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Hideo Kojima Ingin Kembangkan Physint Karena Sadar Manusia akan Mati

Berbicara dalam “HideoTube” untuk membahas masa depan Kojima Productions, Hideo Kojima membahas bagaimana keputusan untuk mengembangkan Physint dengan Sony Interactive Entertainment muncul.

“Saya jatuh sakit pada tahun 2020. Itu juga terjadi selama pandemi, jadi saya sakit dan diisolasi selama masa pandemi. Saya bahkan menjalani operasi. Saya berpikir, ‘Saya tidak bisa lagi.’ Saya berada pada titik terendah dan merasa tidak bisa kembali membuat game.

Hideo Kojima, Founder and CEO of Kojima Productions

Kojima kemudian menyadari bahwa dia perlu menulis surat wasiat dan orang-orang pada akhirnya akan mati.

Saya juga menulis surat wasiat. Pada saat itu, saya menyadari bahwa banyak orang akan mati. Tapi, tahun lalu saya berusia 60 tahun. Sepuluh tahun lagi saya akan berusia 70 tahun. Saya berharap tidak pernah pensiun. Karena itu, jika pengguna sangat menginginkannya, kupikir aku harus mengubah prioritasku sedikit. Aku masih ingin melakukan hal-hal baru, tapi aku memutuskan untuk membuat game aksi spionase.

Hideo Kojima, Founder and CEO of Kojima Productions

Kojima juga mengungkapkan bahwa Guillermo del Toro menyelamatkannya dari kesulitan memilih Kojima Productions atau menerima permintaan dari Hollywood untuk membuat film.

Saya mendapat banyak permintaan dari Hollywood untuk membuat film, tapi saya menolaknya. Karena saya punya perusahaan sendiri sekarang, saya tidak bisa pergi selama satu atau dua tahun untuk membuat film. Perusahaan akan bangkrut. Saya berada di posisi yang sulit. Saya berbicara dengan Guillermo del Toro tentang hal itu. Dia berkata, ‘Hideo, apa yang kamu buat sudah menjadi sebuah film. Teruslah berjalan sebagaimana adanya.’ Kata-katanya menyelamatkan saya. Karena kami akan bekerja sama dengan banyak pembuat konten dalam bisnis ini, meskipun keluarannya berupa game, hasilnya tidak akan jauh berbeda dengan film.

Hideo Kojima, Founder and CEO of Kojima Productions
Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks