Berita

Deretan Hero yang Menjadi Langganan Ban Season 21 Mobile Legends, X.Borg Teratas

Di pertandingan Ranked, seorang pemain dapat melakukan ban terhadap hero-hero yang menurut mereka overpower atau yang sedang meta. Dengan memban hero-hero tersebut, kesempatan untuk meraih kemenangan tentunya akan semakin lebih besar. Namun, tetap saja hal itu tergantung dari cara bermain kamu dan rekan satu tim.

Mobile Legends Season 21 telah berjalan selama 3 bulan lebih, yang mana telah banyak sekali terjadi perubahan patch. Seperti adanya hero yang di revamp, di nerf, dan di buff. Hal-hal ini sangat mempengaruhi pemilihan hero saat seseorang bermain.

Dari sekian banyaknya hero, tentunya memiliki statistik untuk hero yang sering di pick atau di ban. Berbicara mengenai hero ban, pastinya kamu penasaran bukan mengenai siapa hero yang menjadi langganan ban di Mobile Legends hingga sejauh ini di Season 21?

Apakah terdapat Eudora, Harley, dan Paquito? Daripada tebak-tebak buah manggis, berikut telah Gamedaim News rangkum informasinya di bawah ini.

Hero Langganan Ban Mobile Legends Season 21

Hero langganan ban mobile legends season 21
Photo: Instagram (@realmobilelegendsid)

Melansir dari postingan laman Instagram Mobile Legends Indonesia, memperlihatkan daftar hero yang menjadi langganan ban di Season 21 ini. Tampak di posisi pertama dipegang oleh X.Borg dengan 81,35%, diikuti oleh Paquito dengan 64,82% dan Saber dengan 63,08%.

Menariknya hero-hero mage seperti Harley, Kaja, dan Eudora masih masuk ke dalam list ban meski telah terkena nerf. Seperti yang terlihat dari gambar di atas, berikut adalah daftarnya:

  1. X.Borg – 81,35%
  2. Paquito – 64,82%
  3. Saber – 63,08%
  4. Phoveus – 62,48%
  5. Harley – 59,30%
  6. Mathilda – 59,27%
  7. Kaja – 43,55%
  8. Benedetta – 18,23%
  9. Balmond – 16,45%
  10. Sun – 15,02%
  11. Popol & Kupa – 14,67%
  12. Eudora – 12,18 %
  13. Yve – 11,35%

Mungkin hero-hero seperti Hayabusa, Lancelot, Kagura, dan Odette akan masuk ke dalam daftar ini. Mengingat keempat hero tersebut baru mendapatkan revamp.

Bagi kamu yang sering bermain Ranked Match, pastinya pernah melakukan ban terhadap 13 hero di atas, terutama pada hero X.Borg. Baik di rank Epic hingga Mythical Glory, X.Borg merupakan hero yang paling menyebalkan saat ini.

Terlebih lagi semenjak adanya item bernama War Axe, damage dari hero ini sangatlah sakit. Selain itu, X.Borg juga memiliki durabillity yang baik, sehingga sangat efektif jika dimainkan sebagai jungler atau pun offlaner.


Nah, itulah pembahasan mengenai daftar hero yang menjadi langganan hero di Season 21 Mobile Legends. Kunjungi selalu Gamedaim agar terus memperoleh informasi menarik seputar Mobile Legends lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications