BeritaNintendoNintendo SwitchResmi

Hellena Taylor Akui Laporan Bayaran VA Bayonetta 3

Mantan pengisi suara Bayonetta, Hellena Taylor, telah mengakui laporan baru Bloomberg tentang bayaran yang dia dapat saat dia ditawari untuk kembali di Bayonetta 3.

Informasi ini diungkapkan oleh Taylor melalui akun Twitter pribadinya. Jika kalian tertarik dengan kondisi terkini di industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Hellena Taylor Akui Laporan Bayaran VA Bayonetta 3

Hellena Taylor telah memberikan konfirmasi bahwa PlatinumGames menawarinya lebih banyak uang untuk Bayonetta 3 daripada yang dia nyatakan sebelumnya. Taylor lalu menjelaskan bahwa harga keseluruhan asli untuk mengisi suara karakter Bayonetta merupakan 10.000 USD, dengan tambahan 5.000 USD yang ditawarkan setelah dia berbicara dengan Hideki Kamiya.

“Saya pikir sebagai seorang kreatif, [Kamiya] akan mengerti,” tulis Taylor. “Dia menjawab dengan mengatakan betapa dia menghargai kontribusi saya pada game ini dan betapa para penggemar ingin saya menyuarakan game tersebut.”

Meskipun memberikan konfirmasi atas bayaran aslinya, Taylor juga membantah bagian lain dari laporan Bloomberg seperti 4.000 USD untuk 5 sesi dan permintaan Taylor untuk jumlah bayaran sebesar 6 digit. “Saya adalah pemain tim. Saya hanya meminta upah yang adil dan layak sesuai dengan nilai yang saya bawa ke dalam game ini,” lanjut Taylor.

Keinginan Taylor untuk mendapatkan bayaran lebih, lanjutnya, adalah hasil dari berapa banyak PlatinumGames membayarnya untuk 2 game Bayonetta pertama. Dia dibayar 3000 Euro secara keseluruhan untuk Bayonetta asli. Untuk Bayonetta 2, dia tidak memberikan angka yang pasti.

PlatinumGames Dukung Penuh Pergantian VA Bayonetta 3

Sebelum pernyataan Taylor muncul ke publik, PlatinumGames telah merilis pernyataan di Twitter tentang masalah tersebut. Jennifer Hale telah dikonfirmasikan akan mengisi suara Bayonetta di Bayonetta 3 dan menggantikan pengisi suara lama, Hellena Taylor.

Kami di PlatinumGames memberikan apresiasi setulus-tulusnya kepada semua orang yang telah berkontribusi dalam menciptakan franchise Bayonetta selama bertahun-tahun, serta komunitas yang telah menjadi fondasinya.

Kami memberikan dukungan penuh kami kepada Jennifer Hale sebagai Bayonetta baru dan sejalan dengan semua yang ada dalam pernyataannya.

Kami meminta orang-orang untuk menahan diri dari komentar lebih lanjut yang tidak menghormati Jennifer atau kontributor lain untuk franchise ini.

PlatinumGames

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.