BeritaResmi

Habiskan Banyak Uang di Genshin Impact, Traveler Ini Dapat Hadiah dari miHoYo

Bagi kalian penggemar Genshin Impact dan kerap mampir di berbagai grup, pasti sudah kenal dengan salah satu whale atau pemain Genshin Impact bernama Tony To? Yap, sebelumnya Gamedaim pernah membahas salah satu hal terkait Tony To. Terbaru, Tony To kabarnya mendapatkan hadiah dari miHoYo.

Tentu, sebagai Traveler yang telah menghabiskan banyak sekali uang untuk Genshin Impact, Tony To mendapatkan sedikit reward dari sang developer. Penasaran kan seperti apa sih hadiah yang ia dapat.


Hadiah dari miHoYo untuk Tony To

Sekedar informasi saja, Tony To merupakan salah satu pemain Genshin Impact asal Tiongkok. Tercatat, ia telah berhasil menembus beberapa rekor dan juga kerap memberikan showcase tiap karakter yang baru saja rilis. Terbaru, ia mengupload sebuah video yang memperlihatkan hadiah dari sang developer.

Dalam video tersebut, terlihat bahwa Tony To mendapatkan sebuab box yang berisikan beberapa item. Sebut saja misalnya sebuah buku yang notabenenya adalah Favonius Codex, salah satu senjata milik Barbara. Selain itu, ia juga mendapatkan stempel dengan warna khas Morax. Tentu, tidak lupa ada beberapa sticker official juga.

Lebih lanjut, buku yang didapat oleh Tony To ini memang sangat menarik. Terlebih, buku tersebut masih kosong dan ia bisa mengisinya dengan berbagai hal. Selain itu, apresiasi miHoYo dalam bentuk hadiah ini memang patut untuk di acungi jempol. Bagaimana pun, Tony To tercatat sudah mengeluarkan uang senilai Rp700 juta untuk seluruh karakter yang ada.


Hadiah Khusus untuk Warga Tiongkok Saja?

Hadiah mihoyo
Genshin impact v2. 1

Saat ini, belum ada informasi lebih lanjut apakah hadiah spesial ini khusus untuk warga Tiongkok saja. Sebab, ada juga bebreapa YouTube yang kerap menghabiskan uang mereka untuk Genshin Impact. Sebut saja misalnya Tenha, Conten Creator asal Korea Selatan. Selain itu, ada juga Henna-Oyaji yang merupakan YouTube dari Jepang.


Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications