Pemain Ini Selesaikan Frostborn Miracle di Genshin Impact Hanya Dalam Waktu 13 Detik

in
Frostborn Challenge Genshin Impact
Frostborn Challenge Genshin Impact | Tony To

Beberapa minggu lalu, miHoYo selaku developer dari Genshin Impact merilis update v1.2. Dalam update tersebut, pihak developer menghadirkan banyak sekali konten dan event terbaru di Genshin Impact, salah satunya adalah Frostborn Miracle Challenge.

Menariknya, event terbaru ini menuai sebuah rekor yang bisa dibilang cukup fantastis. Mengapa? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Frostborn Miracle Genshin Impact Selesai Hanya Dalam Waktu 13 Detik

Berdasarkan video yang dirilis oleh akun YouTube Tony To, ia menyelesaikan Frostborn Miracle Challenge di Genshin Impact hanya dalam kurun waktu 13 detik saja. Ini merupakan sebuah rekor yang sangat fantastis mengingat challenge ini termasuk sulit.

Dari video tersebut, ia menggunakan line up mulai dari Amber-Tartaglia (Childe)-Bennet-Zhongli. Tentu saja, ini merupakan line up yang sangat cocok dalam challenge tersebut. Pasalnya, dua Pyro (Api) bakal meningkatkan ATK sebesar 25%. Selain itu, Elemental Burst dari Bennet juga meningkatkan ATK dari karakter lainnya.

Frostborn Miracle Genshin Impact
Tartaglia | Mihoyo

Bukan hanya itu saja, hadirnya Zhongli dengan Elemental Skill miliknya sangat membantu dalam challenge tersebut. Dengan dua pilar milik Zhongli, Tony To bisa menghancurkan 3 Batu untuk bisa mengalahkan Resurgent Cyro Regisvine. Sekedar informasi saja, sebelumnya rekor tercepat dari Frostborn Miracle dipegang oleh pemain asal Indonesia.


Pemain Ini Selesaikan Challenge Hanya Dalam 15 Detik

Sebelum Tony To, rekor tercepat dari Frostborn Miracle Challenge dipegang oleh pemain asal Indonesia. Dia adalah Feraldo Vadriansyah yang 2 hari lalu merilis sebuah video tentang event tersebut. Video di atas memperlihatkan bagaimana Feraldo menyelesaikan tantangan hanya dalam kurun waktu 15 detik.

Namun, Feraldo menyebut ia menghabiskan waktu 7 jam untuk bisa menyelesaikan tantangan tersebut secara singkat. Selain itu, Feraldo memang merupakan pemain Indonesia yang kerap membagikan showcase DMG dari beberapa karakter di Genshin Impact.

Tentu saja, cukup menarik apakah rekor dari Tony To akan dipecahkan oleh orang lain atau tidak?


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom komentar yuk. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke teman-teman kalian yah.

Berikan Nilaimu untuk konten ini