Hacker Indonesia Kembali Berulah, Kali ini Retas Pom Bensin dan Menyuruh Orang-orang Dukung Pewdiepie!

Hacker Indonesia Kembali Berulah, Kali Ini Retas Pom Bensin Dan Menyuruh Orang Orang Dukung Pewdiepie! Gamedaim.com

Drama antara King of Youtube ‘Pewdiepie’ dan T-Series masih hangat-hangatnya jadi perbincangan publik. Hal ini karena subscriber channel Pewdiepie yang digadang-gadang sebagai Youtuber nomor satu di dunia ini akan disusul oleh channel Company milik India ‘T-Series’.

Banyak orang bilang, bahwa kebanyakan subsriber yang dimiliki T-Series adalah komputer atau bot. Nah, banyak sekali orang yang mendukung channel Pewdiepie. Dan banyak pula netizen yang kesal dengan channel yang berasal dari India ini.

"Star Wars: The Force Awakens" European Film Premiere Red Carpet Arrivals

Dan kini lagi-lagi peretasan dilakukan. Setelah sebelumnya situs T-Series dan Printer, kini situs Wall Street Journal yang diretas oleh seorang hacker dan mengubah satu halaman konten dengan berjudul “WallStreet Journal Public Apology to PewDiePie” yang mengajak orang-orang untuk subscribe PewDiePie.

Nah setelah dengan itu semua, kini giliran hacker asal Indonesia yang berulah. Seperti yang dilaporkan, ia berhasil meretas sebuah pom bensin dan mengajak orang-orang untuk mendukung atau subscriber channel Pewdiepie. 

Dalam video yang diunggah oleh channel GearNard tersebut menunjukkan papan penunjuk harga di salah satu pom bensin yang dikatakan berada di wilayah Jepun, Tulungagung, Jawa Timur, yang mana tulisan harga di tiap penunjuknya digantikan dengan tulisan “SUBSCRIBE TO PEWDIEPIE”.

Hacker tersebut bernama Synchr0n1z3d dan belum ada informasi yang lebih jelas selanjutnya. Jadi mari kita tunggu. Apakah akan ada lagi hacker lainnya yang mendukung Pewdiepie melawan T-Series. Ini tnetu akan sangat menarik untuk kita tunggu, terlebih lagi, drama ini belum selesai.

Tinggalkan Balasan