GrandMaster Irene Berhasil Kalahkan Dewa Kipas 3-0!

in
Dewa Kipas vs GrandMaster Irene | Deddy Corbuzier
Dewa Kipas vs GrandMaster Irene | Deddy Corbuzier

Pertandingan antara GrandMaster Irene dan Dewa Kipas telah resmi berakhir. Yang mana GrandMaster Irene berhasil mengalahkan Dewa Kipas dengan skor telak 3-0. Pertandingan ini sendiri disaksiksan lebih dari 1 juta orang secara langsung di akun Youtube milik Deddy Corbuzier.

Bagi kamu yang belum tahu, pertandingan antara GrandMaster Irene dan Dewa Kipas bisa terjadi karena banyak alasan. Nama Dewa Kipas sendiri memang tengah menjadi perbincangan di dunia percaturan lokal maupun internasional. Ini dikarenakan Dewa Kipas sendiri diketahui berhasil mengalahkan GothamChess

Dewa Kipas vs GrandMaster Irene

Grandmaster Irene Berhasil Kalahkan Dewa Kipas 4 0!
Irene Sukandar vs Dewa Kipas | Deddy Corbuzier

Bagi kamu yang belum tahu, GothamChess sendiri adalah seorang pecatur international ternama. Ia merupakan International Master dengan ELO 2400. Selain itu, GothamChess juga adalah seorang streamer Twitch dan miliki 700 ribu subscribers di Channel Youtube milik dirinya.

Namun, kemenangan Dewa Kipas tersebut tuai kontroversial di dunia percaturan. Yang mana akun pecatur Indonesia tersebut diketahui telah diblokir alias dibanned di Chess.com. Alasan akun tersebut dibanned pun karena diduga melakukan kecurangan alias cheat saat berhasil mengalahkan GothamChess.

Tuduhan cheat ini pun langsung dibantah oleh pihak Dewa Kipas melalui sang anak bernama Ali Akbar melalui akun Facebook. Dewa Kipas sendiri adalah pecatur asal Indonesia bernama Dadang Subur yang memang diketahui telah aktif mengikuti berbagai tournamen Catur lokal sudah sejak lama.

GrandMaster Irene kalahkan Dewa Kipas

Terlepas dari itu semua, masalah yang terjadi ini secara tidak langsung membuat Dewa Kipas harus berhadapan dengan salah satu GrandMaster di Indonesia – Irene Sukandar. Pertandingan antara keduanya pun kini telah resmi berakhir, yang mana Irene berhasil mengalahkan Dewa Kipas dengan skor telak 3-0.

Diketahui bahwa pertandingan tersebut berjalan cukup sengit. Namun sayangnya, Dewa Kipas terlihat beberapa kali melakukan blunder dalam permainan. Hal ini pun dimanfaatkan oleh Irene Sukandar untuk melakukan skak mat dengan sangat mudah. Alhasil, Irene Sukandar berhasil mengalahkan Dewa Kipas dengan cukup mudah.

Karena kemenangan ini, Irene Sukandar sendiri membawa pulang hadiah uang sebesar 200 juta rupiah. Meskipun Dewa Kipas kalah dalam pertandingan, ia masih berhak membawa pulang hadiah uang sebesar 100 juta rupiah. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Youtube

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan