BeritaBocoranXbox

NVIDIA dan Google Khawatir Atas Akuisisi Activision Blizzard

Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa NVIDIA beserta Google menyatakan kekhawatiran mereka atas akuisisi Activision Blizzard yang diusulkan oleh Microsoft.

Informasi ini dipublikasikan melalui Bloomberg. Jika kalian tertarik dengan kondisi di industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

NVIDIA dan Google Khawatir Atas Akuisisi Activision Blizzard

Pada bulan Desember 2022, Federal Trade Commission (FTC) telah mengumumkan pengajuan gugatan dalam upaya untuk menghentikan akuisisi Activision Blizzard. Mereka berpendapat bahwa hal itu akan memungkinkan Microsoft untuk “menekan pesaing” konsol Xbox dan konten langganan serta bisnis cloud gaming-nya.

Bloomberg sekarang melaporkan bahwa NVIDIA dan Google telah memberikan informasi untuk mendukung argumen FTC bahwa akuisisi Activision Blizzard dapat memberi Microsoft keuntungan yang tidak adil dalam cloud, langganan, dan game mobile.

Namun, salah satu sumber Bloomberg juga mengklaim bahwa sementara NVIDIA membuat kasus untuk kebutuhan akses yang sama dan terbuka ke game, NVIDIA tidak secara langsung menentang akuisisi tersebut.

Dalam sebuah pernyataan kepada Bloomberg, juru bicara Microsoft mengatakan:

Kami siap untuk mengatasi – dan telah secara proaktif menangani – masalah yang diangkat oleh regulator atau pesaing untuk memastikan kesepakatan ditutup dengan percaya diri. Kami ingin orang memiliki lebih banyak akses ke game, bukan kurang.

David Cuddy, Spokeperson for Microsoft

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications