Genshin Impact v1.5 Kedatangan Dua Artefak Baru

in
Genshin Impact New Weapon
Genshin Impact New Weapon

Sama seperti rumor yang beredar sebelumnya, miHoYo mengumumkan bahwa akan ada dua artefak baru yang rilis di Genshin Impact v1.5. Dua artefak ini sendiri memiliki tampilan yang cukup menarik dari beberapa artefak lainnya.

Penasaran seperti apa saja efeknya? Yuk simak artikel berikut sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informasinya.


Artefak Baru di Genshin Impact v1.5

Berdasarkan cuitan dari @Genshin_7, mereka membagikan dua artefak baru yang akan hadir di game ini. Artefak dengan nama Tenacity of the Millelith ini memiliki beberapa bonus set yang bisa kamu dapatkan. Misalnya saja 2 Set memberikan HP +20%. Sementara itu, 4 Set dari Artefak ini meningkatkan Attack dan Shield sebesar 20% selama 3 detik. Efek ini bisa terpicu jika pemain mengenai musuh dengan Elemental Skill.

Sementara itu, artefak dengan nama Pale Flame ini nampaknya diperuntukkan untuk karakter yang bermain dengan Physical DMG seperti Razor, Keqing, Kaeya, Diluc, dan beberapa pengguna Polearm.

Pasalnya, 2 set dari artefak ini meningkatkan Physical DMG sebesar 25%. Sementara itu, 4 Set memiliki beberapa efek seperti meningkatkan ATK sebesar 10% selama 7 detik, efek ini bisa ditimpa sebanyak 3 kali. Untuk mengaktifkan bonus ini, pemain harus mengenai musuh menggunakan Elemental Skill.


Lokasi Artefak ini Di mana?

Genshin Impact
Genshin Impact | Mihoyo

Jika merujuk informasi yang, dua artefak baru ini bisa pemain temui di sekitar Stone Gate dan berdekatan dengan daerah Dragonspine. Sebelumnya, lokasi ini memang kosong dan tidak diisi oleh apapun kecuali beberapa material dari Liyue dan Mondstadt.

Jika dilihat lebih dekat, Domain baru ini memang berdekatan dengan Sal Terrae. Untuk saat ini, belum ada detail mengenai musuh seperti apa yang akan pemain temui di domain tersebut.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke rekan kalian.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube