Zhongli, Eula, dan Yanfei Jadi Karakter yang Rilis di Genshin Impact v1.5

in
Concept Art Inazuma
Eula, Zhongli, Dan Yanfei

Melalui Special Program yang berlangsung semalam, miHoYo selaku developer membagikan beberapa konten yang akan hadir di versi terbaru. Salah satu informasi yang disampaikan oleh mereka adalah kehadiran Zhongli, Eula, dan Yanfei sebagai karakter yang akan mengisi Genshin Impact v1.5


Zhongli Re-run, Eula dan Yanfei Jadi Karakter Baru di Genshin Impact v1.5

Sesuai dengan rumor yang ada, Eula menjadi karakter bintang 5 terbaru yang akan hadir di Genshin Impact. Sebelumnya, para leaker memang telah membocorkan kehadiran karakter satu ini. Lebih lanjut, hadirnya Eula sendiri disinyalir untuk menunda rilis The Chasm yang sampai saat ini belum diketahui alasan pasti dari penundaan tersebut.

Sementara itu, Yanfei menjadi karakter bintang 4 terbaru yang akan hadir di versi terbaru Genshin Impact. Sebelumnya, miHoYo membawa nama Rosaria di Genshin Impact v1.4 bersama dengan Childe.

karakter genshin impact v1.5
Genshin Impact Key Art V1.5 | Istimewa

Terakhir, Zhongli kembali tampil di Genshin Impact setelah terakhir kali rilis di v1.1. Sebelumnya, para leaker menyebut bahwa Zhongli bakal Re-run setelah banyaknya permintaan dari para pemain. Hal ini tidak lepas dari buff yang didapatkan beberapa waktu lalu.


Gameplay Eula dan Yanfei

Selain mengumumkan kehadiran karakter baru di Genshin Impact v1.5, miHoYo turut membagikan gameplay untuk Eula dan Yanfei. Beberapa detail mengenai karakter ini bisa kamu lihat via akun Twitter Genshin JP.

Sejatinya, Eula menjadi salah satu karakter yang terbilang cukup menarik. Pasalnya, Eula tidak pernah dimention oleh karakter di Genshin Impact yang membuat spekulasi bahwa dirinya hadir untuk menunda The Chasm semakin kuat.

Sementara itu, Yanfei juga sama seperti Eula dan tidak pernah disebutkan oleh karakter di Liyue ataupun Mondstadt. Walau begitu, kehadiran dua karakter baru ini setidaknya akan menambah koleksi milik pemain.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube