Namecard Yanfei dan Eula Bocor, Seperti Apa Tampilannya?

in
Eula Yanfei Namecard
Eula Yanfei Namecard | Pixiv (mondst) and (AteTripAgits)

Sekitar dua minggu lagi, miHoYo selaku developer dari Genshin Impact akan merilis update terbaru untuk game ini. Menjelang v1.5 dari Genshin Impact, beberapa bocoran dari versi tersebut mulai mencuat. Salah satunya adalah namecard Yanfei dan Eula.

Seperti apa tampilannya? Yuk simak artikel berikut sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informasi pentingnya.


Ini Namecard Eula dan Yanfei

Bagi kamu yang tidak tahu, Yanfei merupakan karakter bintang 4 dengan elemen Pyro dan juga pengguna Catalyst. Hadirnya Yanfei membuat ia menjadi karakter kedua pengguna Catalyst dengan elemen Pyro. Sebelumnya, di v1.0 lalu ada Klee, salah satu karakter bintang 5 yang menarik banyak sekali penggemar.

Merujuk informasi yang ada, namecard Yanfei memang mengadopsi ciri khas dari sang karakter. Warnanya pun sama dengan karakter Pyro lainnya yang telah rilis seperti Diluc ataupun Bennet.

Sementara itu, untuk Eula sendiri ia memiliki namecard dengan nuansa biru dengan aksen putih. Namecard milik Eula membuat pemain teringat dengan Chongyun juga pengguna Claymore berelemen Cryo.


Kedua Karakter ini Dibuat Secara Terburu-buru?

Eula And Yanfei
Eula And Yanfei | Pixiv

Menurut beberapa pemain, Eula merupakan salah satu karakter yang dibuat secara terburu-buru oleh miHoYo. Bagaimana tidak, sang developer sampai menggunakan wajah Jean agar bisa segera memasukkannya ke dalam closed beta test. Lebih lanjut, hadirnya Eula sendiri digunakan agar bisa menahan rilis dari Chasm.

Baik Eula dan Yanfei, kedua karakter ini tidak pernah di mention oleh karakter lainnya. Belum lagi fakta bahwa kedua karakter tersebut tidak memiliki role yang begitu jelas. Hal ini membuat spekulasi tersebut menguat dan meyakinkan pemain bahwa Chasm harusnya rilis di v1.5.

Sampai sekarang, belum ada informasi mengapa pihak developer menunda perilisan The Chasm. Beberapa pemain melaporkan bahwa miHoYo saat ini tengah mengalami kesulitan dalam hal Elemental Reaction untuk salah satu Elemental bernama Dendro.


Bagaimana pendapat kamu mengenai Namecard milik Eula dan Yanfei? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan