MiHoYo Tengah Uji Coba Cloud Gaming Miliknya ke Genshin Impact

in
Genshin Impact Screenshot 2
Genshin Impact Screenshot 2

Sampai saat ini, Genshin Impact baru rilis di beberapa platform seperti PC, PS4, Android, iOS, serta PlayStation 5 yang bakal menyusul di kemudian hari. Terbaru, sebuah laporan menunjukkan bahwa miHoYo tengah melakukan uji coba terhadap Cloud Gaming miliknya.

Nantinya, Cloud Gaming tersebut memungkinkan pemain menjalankan Genshin Impact dengan resolusi yang cukup tinggi.


Cloud Gaming Milik miHoYo

Mihoyo Cloud Gaming
Invitation Of Windblume | miHoYo

Berdasarkan informasi yang ada, developer dari Genshin Impact ini mengatakan bahwa Cloud Gaming miliknya dalam waktu dekat bakal memasuki fase tes. Miha Yunyou merupakan platform cloud game yang berada di bawah naungan miHoYo. Menariknya, platform ini memungkinkan pemain untuk bermain Genshin Impact kapan saja.

Untuk fase awal, Miha Yunyou baru akan diuji dalam skala kecil saja. Sayangnya, test ini hanya bisa diikuti oleh gamer Tiongkok saja dan belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak terkait. Lebih lanjut, pemain yang ingin mencobanya bisa mengunduh aplikasi tersebut di tempat yang telah mereka sediakan.

MiHoYo juga mengatakan bahwa ada beberapa syarat yang mesti dipenuhi oleh mereka yang ingin mencobanya. Walau begitu, syarat ini hanya berlaku bagi pemain Tiongkok mengingat test tersebut masih dalam skala kecil saja.


Kapan Genshin Impact Rilis di Switch?

Setengah Tahun, Genshin Impact Versi Mobile Raih Pendapatan 14 Triliun Rupiah! Gamedaim
Genshin Impact | Uzone

Pertama, kalian harus ketahui dulu bahwa hadirnya Genshin Impact di Switch jelas akan membuat suatu perbedaan. Hal ini tidak lepas dari Nintendo Switch yang membutuhkan lebih banyak game gratis untuk bisa dimainkan dan Genshin Impact menjadi pilihan sempurna. Walau begitu, kemiripan Genshin Impact dengan Breath of the Wild jelas bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi game ini.

Sebelumnya, pengguna Nintendo Switch berharap ada game seperti Legend of Zelda yang rilis di platform tersebut. Jadi, tidak heran mengapa miHoYo kemungkinan besar akan segera merilis Genshin Impact di Switch lebih awal dari jadwal semula.


Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan