Genshin Impact Dapatkan Wilayah Baru di Update v1.2

in
Genshin Impact Screenshot 5
Genshin Impact | Dok: Istimewa

Dalam waktu dekat ini, miHoYo bakal menghadirkan update v1.2 pada bulan Desember 2020 mendatang. Dalam update tersebut, miHoYo merilis wilayah baru dengan iklim yang berbeda dengan Liyue dan Mondstadt di Genshin Impact.

Lebih lanjut, wilayah baru ini nantinya memiliki iklim Es dengan gunung-gunung tinggi seperti Liyue. Lantas, seperti apa penampilan dari wilayah baru tersebut? Yuk simak artikel ini sampai habis.


Wilayah Baru di Genshin Impact

New Map Dragonspine ~KarenNI Chan

Dikirim oleh KallenNyan Kai Ni Z pada Jumat, 13 November 2020

Merujuk informasi yang ada, pemain nantinya akan mendapatkan wilayah baru pada update v1.2. Sekedar informasi saja, saat ini hanya ada dua wilayah pada game ini, yakni Mondstadt dan Liyue. Mengingat quest Archon Liyue telah berakhir, miHoYo kemungkinan besar akan menambahkan wilayah baru bernama Dragonspine.

Dragonspine sendiri merupakan wilayah bersalju dan tepat berada di bawah Dawn Winer dan di sebelah timur Sal Terrae. Jika sesuai dengan rumor yang beredar, Dragonspine bukanlah kota Inazuma seperti yang orang-orang bicarakan. Pasalnya, Inzuma sendiri berada di timur Dragonspine.

Sebagai tambahan, Snezhnaya merupakan region terakhir yang akan pemain kunjungi dari ketujuh region yang ada. Jadi, bisa dipastikan bahwa Dragonspine bukanlah Snezhnaya seperti yang orang-orang bicarakan.


Ada Artefak Baru Juga

New Artefak dan wilayah baru genshin impact
New Artefak | Genshin Fandom

Selain wilayah baru, Genshin Impact juga bakal kedatangan Artefak baru mengingat Dragonspine bakal hadir. Kedua artefak tersebut adalah Glacier and Snowfield dan Icebreaker.

Artefak Glacier and Snowfield memberikan Bonus Cryo DMG + 15% dan juga meningkatkan Superconduct DMG sebanyak 50%. Meningkatkan DMG Melt sebanyak 15%. Penggunaan Elemental Burst meningkatkan kerusakan Cryo sebesar 25% selama sepuluh detik.

Sementara itu, Icebreaker memberikan bonus Cryo RES sebesar 15%. Meningkatkan DMG terhadap musuh dalam keadaan Beku atau terkena Cryo sebanyak 35%. Hadirnya Artefak ini semakin menguatkan rumor bahwa akan ada karakter Cryo baru yang hadir mengingat Dragonspine merupakan wilayah baru di Genshin Impact.

Kemungkinan besar pemain akan bertemu dengan Ganyu yang sebelumnya hadir pada quest Archon Liyue. Sekedar informasi saja, kabar menyebut Ganyu merupakan karakter berelemen Cryo.


Bagaimana pendapat kamu mengenai wilayah baru di Genshin Impact ini? Yuk tulis pada kolom komentar.

Berikan Nilaimu untuk konten ini